Jaket Multifungsi Penyimpan Banyak Gadget

Written By Unknown on Sabtu, 06 Oktober 2012 | 10.44

Sabtu, 06 Oktober 2012 | 05:22 WIB

TEMPO.CO , New York - Sebuah perusahaan fashion teknologi inovatif, ScottEVest yang selama ini telah menghasilkan berbagai jenis teknologi untuk pakaian ramah pakai, kali ini mengeluarkan produk baru. Jaket khusus dengan banyak kantong yang memungkinkan untuk membawa berbagai macam gadjet teknologi mobile.

Produk ini bernama Sev Fleece Jacket 7.0. Melihat desainnya, jaket ini memiliki banyak kantong yang tersembunyi. Sehingga si pemakai akan dapat menyimpan berbagai peralatan seperti kunci, kartu, dokumen, kacamata, majalah, bahkan botol air.

Yang lebih menakjubkan lagi adalah detil desain dan teknologi dalam jaket ini. Di balik ritsleting sebelah kiri terdapat kompartemen ganda. Tiap fitur dan saku memiliki fungsi khusus yang mendukung pengguna teknologi mobile. Produk ini dibandrol seharga 160 US Dollar atau Rp 1,5 juta.

Dalam kompartemen itu terdapat ruang kecil yang memungkinkan telephon genggam dapat diletakkan. Geser telephon itu menghadap pada dinding dalam yang memiliki bahan plastik bening. Kitapun dapat berinteraksi degan layar sentuh ponsel itu, melalui perintah suara atau hanya mendengarkan panggilan dan pesan suara. Semuanya bisa dilakukan tanpa mengambil telepon dari saku.

Selain itu terdapat magnet kecil di dalam saku. Jadi sekali ponsel itu adala di tempatnya, maka akan menempel kuat dalam kantong. Seperti ketika kita menyelipkan tangan ke dalam kantong untuk memegangi ponsel itu. Kabel earphone juga akan tersimpan rapi karena terdapat saluran kabel pada jaket itu.

Fitur lainnya adalah saku iPad atau kompatibel untuk ukuran tablet, saku kecil yang aman untuk menyimpan paspor, uang tunai maupun barang berharga lainnya. Menarik dan sangat praktis.

DISCOVERY NEWS | ISMI WAHID

Berita terpopuler lainnya:
Spesies Aneh Dinosaurus Kerdil Ditemukan
Yang Berubah dari Apple Sepeninggal Steve Jobs 
Robot NASA ke Mars ''Check In'' di Foursquare 
Bisa Ular Mamba Hitam Setara Morfin 
NetApp Akan Merilis Solusi Big Data Terjangkau 
Bisa Ular Berkhasiat Sebagai Obat Bius
Hati-Hati, Pencurian Akun Twitter


Anda sedang membaca artikel tentang

Jaket Multifungsi Penyimpan Banyak Gadget

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2012/10/jaket-multifungsi-penyimpan-banyak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jaket Multifungsi Penyimpan Banyak Gadget

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jaket Multifungsi Penyimpan Banyak Gadget

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger