Esia-ZTE Kerja sama Bundling Fantasia Max-D

Written By Unknown on Sabtu, 10 November 2012 | 10.44

Jum''at, 09 November 2012 | 20:32 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Operator telekomunikasi Indonesia kerap menawarkan paket bundling, sebagai salah satu motor penggerak penggunaan layanan data. Esia juga tidak mau ketinggalan dengan memperkenalkan paket bundling layanan data Max-D, kerja sama dengan ZTE Fantasy.

"Kami lihat saat ini pasar sudah bergeser ke arah tren konektivitas berbasis internet," ujar Satyadef Sarvaiya, Executive Vice President Data Business & Devices Bakrie Telekom dalam peluncuran produk ini kemarin, 8 November 2012 di Anomali Cafe, Setiabudi One Building Jakarta Selatan.

Smartphone ZTE Fantasy ini memiliki bentang layar 4 inci, dan prosesor MSM 7625A 800 MHz dari Qualcomm. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 3,2 megapiksel, bluetooth 2.1, serta kapasitas baterai yang mencapai 1.650 mAh.

Ponsel Android Gingerbread ini juga dilengkapi dengan fitur dual SIM, GSM dan CDMA yang bisa aktif secara bersamaan.

ZTE Fantasia dibundel dengan layanan data Esia max-D. Dengan paket data ini, setiap pengisian pulsa sebesar Rp 100 ribu pengguna diberi bonus data 3 GB yang berlaku untuk 30 hari, sementara pulsa utama masih bisa digunakan untuk telepon atau SMS. Bonus ini berlaku maksimal untuk enam kali pengisian.

Ponsel ini dilempar ke pasar dengan harga resmi Rp 1,199 juta, setara dengan Andromax-i  smartphone yang dilepas pesaing Esia, yaitu  Smartfren. Dibandingkan dengan Fantasy, Andromax-i memiliki beberapa keunggulan di atas kertas, seperti prosesor dual-core serta sistem operasi Ice Cream Sandwich.

Esia saat ini memiliki jumlah pelanggan sebanyak 11,98 juta, dimana 474 ribu di antaranya merupakan pelanggan data. Satyadef menyatakan bahwa pada kuartal tiga jumlah pelanggan data ini mengalami kenaikan sebesar 30 persen dari kuartal sebelumnya, dan naik 85 persen dari tahun sebelumnya.

Satyadef mengakui bahwa persentase pelanggan data Esia masih kecil dari total pelanggan, namun ia melihat hal ini sebagai peluang yang dapat digarap Esia. "Kami akan lebih fokus meningkatkan pelanggan data, namun tidak meninggalkan pelanggan voice dan SMS," katanya.

RATNANING ASIH


Anda sedang membaca artikel tentang

Esia-ZTE Kerja sama Bundling Fantasia Max-D

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2012/11/esia-zte-kerja-sama-bundling-fantasia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Esia-ZTE Kerja sama Bundling Fantasia Max-D

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Esia-ZTE Kerja sama Bundling Fantasia Max-D

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger