John McAfee Nge-Blog dari Persembunyiannya  

Written By Unknown on Senin, 19 November 2012 | 10.44

Senin, 19 November 2012 | 10:18 WIB

TEMPO.CO, Balize - Titan teknologi, John McAfee, tampaknya tak bisa lepas dari Internet, kendati keberadaannya terus diendus polisi. Ia menjadi buron setelah dikaitkan dengan pembunuhan di Belize. McAfee kini berada di sebuah tempat di negara di Amerika Tengah itu.

Multijutawan 67 tahun ini lari dari polisi di San Pedro, Belize, setelah dikaitkan dalam kasus kematian tetangganya, Gregory Faull. Mayat Faull ditemukan dengan luka tembak Minggu pagi.

"Saya seorang pria baik-baik dan tak bersalah atas tuduhan yang dilontarkan terhadap saya," kata McAfee pada ABC News melalui telepon pada hari Rabu.

Chad Essley, seorang teman McAfee, mengatakan blog berjudul "Hinterland" adalah autentik. Dalam posting itu, McAfee membahas orang yang dekat dengannya yang diduga ditahan sejak ia bersembunyi.

"Setelah pembunuhan Mr Faull, polisi mulai menyisir secara sistematis teman-teman dan rekan saya," tulis McAfee. Di antara mereka yang ditahan adalah pengurus rumah tangganya, pengawal, istri si pengawal, sopir taksi, dan teman terbaik McAfeedi Belize, menurut posting blog itu.

Meskipun telah bersembunyi selama seminggu, McAfee tetap tenang, kata Essley. "Dia punya banyak waktu untuk berpikir, menulis dan memilah, dan telah menggunakan waktu untuk memperbarui blog-nya dengan beberapa kekhawatiran tentang pemerintah Belize," kata Essley pada ABC News.

Perdana Menteri Belize, Dean Barrow, telah mendesak McAfee untuk muncul dan membantu polisi dalam penyelidikan. "Ini mengejutkan saya, bahwa dia sangat paranoid," kata Barrow. "Ia benar-benar gila."

AP | TRIP B

Terpopuler:
Foto Obama Gaya ''Alay'' Mendunia
Mahasiswi Telanjang demi Kalender Amal 2013
Militer Israel Siapkan Operasi Bawah Tanah
Pria Turki Perkosa Bebek
Selingkuhan Bos CIA "Rekonsiliasi" dengan Suami


Anda sedang membaca artikel tentang

John McAfee Nge-Blog dari Persembunyiannya  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2012/11/john-mcafee-nge-blog-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

John McAfee Nge-Blog dari Persembunyiannya  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

John McAfee Nge-Blog dari Persembunyiannya  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger