PM Belize Minta McAfee Menyerahkan Diri

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 10.44

Kamis, 15 November 2012 | 20:44 WIB

TEMPO.CO, BELIZE -- Perdana Menteri Belize, Dean Darrow, menyerukan kepada John McAfee untuk segera muncul dan membantu polisi dalam kasus pembunuhan yang dituduhkan padanya.

Darrow juga mengkritik beberapa pernyataan McAfee, 67, yang mengatakan polisi bakal membunuhnya jika sampai tertangkap. "Saya bukannya ingin berkata kurang baik, tapi dia sepertinya sangat paranoid," kata Darrow. "Mungkin sudah mulai kurang waras."

Kepolisian Belize mencari McAfee dengan tuduhan menembak mati tetangganya yang bernama Gregory Viant Faull, 52, sesama warga Amerika Serikat yang bermukim di Belize.

Belize merupakan negara kecil di kawasan Amerika Tengah, berpenduduk sekitar 350 ribu orang dan berbahasa Inggris.

McAfee diduga terlibat cekcok dengan Faull terkait empat ekor anjingnya. McAfee, pendiri perusahaan antivirus McAfee, meradang setelah anjingnya mati dengan dugaan diracun.

Uniknya kepada Wired, McAfee mengaku justru menuding kepolisian Belize sebagai pembantai anjing-anjingnya, yang kerap menggonggong menakuti tetangga sekitar.

Hingga hari ketiga ini, McAfee belum juga tertangkap. Kepada Wired lewat sambungan telepon, dia mengaku bersembunyi di hutan dan menyamar saat kabur menggunakan taksi.

Dia juga mengecat rambut dan kumisnya. "Saya sekarang malah jadi terlihat seperti seorang pembunuh," kata dia. WIRED | BUDI RIZA


Anda sedang membaca artikel tentang

PM Belize Minta McAfee Menyerahkan Diri

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2012/11/pm-belize-minta-mcafee-menyerahkan-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PM Belize Minta McAfee Menyerahkan Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PM Belize Minta McAfee Menyerahkan Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger