Miliarder Google Kepergok Naik Kereta Bawah Tanah

Written By Unknown on Kamis, 24 Januari 2013 | 10.44

Rabu, 23 Januari 2013 | 23:52 WIB

TEMPO.CO, New York - Sebagai salah satu pendiri raksasa mesin pencari Google, dia jelas kaya-raya. Namun Sergey Brin terlihat naik kereta bawah tanah New York City akhir pekan ini. Brin, 39 tahun, lana jins belel. Satu-satunya penanda dia bukan "orang biasa" hanyalah kacamata futuristik -- yang tak semua orang paham -- berteknologi tinggi.

Menurut orang dekatnya, Brin memang kerap naik moda transportasi ini. Pria yang kini mengepalai proyek khusus Google ini menempati urutan ke- 20 dalam daftar tahunan "orang-orang yang paling berpengaruh di dunia" versi majalah Forbes tahun lalu.

Seorang pemerhati teknologi melalui akun Twitter-nya menyatakan kegirangannya satu gerbong dengan Brin. Bukan tentang Brin-nya, ia membahas kacamata hasil Project Glass Google, yang menjanjikan informasi digital bagi pemakainya.

"Yeeeah ... Aku tadi bercakap-cakap singta dengan orang paling kuat di dunia. Di kereta 3," kata Noah Zerkin, yang juga memposting foto Brin dengan judul "Nice guy".

Menurut ABC News, Brin kemungkinan tengah menguji kacamata, yang digadang mampu berfungsi sebagai mesin pencari di Internet. Kaca mata ini mampu menunjukkan kepada penggunanya apa yang dibutuhkan tepat di depan mata, mulai dari peta di mana dia berada hingga prakiraan cuaca. Melalui Bluetooth, kacamata ini terhubung dengan ponsel dan menggunakan koneksi 3G atau 4G. Ada juga kamera di bagian depan yang dapat mengambil foto dari apa pun yang Anda lihat, dan langsung dapat berbagi foto ke Internet.

ABC NEWS | TRIP B


Anda sedang membaca artikel tentang

Miliarder Google Kepergok Naik Kereta Bawah Tanah

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/01/miliarder-google-kepergok-naik-kereta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Miliarder Google Kepergok Naik Kereta Bawah Tanah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Miliarder Google Kepergok Naik Kereta Bawah Tanah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger