Aneka Gadget Unik di Mobile World Congress

Written By Unknown on Minggu, 03 Maret 2013 | 10.44

Sabtu, 02 Maret 2013 | 06:32 WIB

TEMPO.CO, Spanyol - Inovasi perangkat bergerak terus bermunculan. Kini semakin kabur batas antara telepon seluler dan komputer tablet. Lantaran perbedaannya kian tipis, muncullah tren menyatukan keduanya dalam satu perangkat.

Pada Mobile World Congress 2013 di Gedung Fira Gran Via, Barcelona, sejumlah vendor menunjukkan kreativitas mereka dalam memadukan ponsel dengan tablet. Berikut ini beberapa gadget pilihan berdesain unik.

PADFONE INFINITY
Inilah ponsel berdesain paling unik. Selain berfungsi sebagai ponsel, Padfone bisa dipasangkan pada docking berbentuk tablet yang disebut Padfone Infinity Station. Tampilan ponsel akan muncul pada layar tablet dan bisa digunakan layaknya sebuah tablet biasa.

Ponsel dengan bentang layar 5 inci ini memakai sistem operasi Android Jelly Bean. Prosesor Qualcomm Snapdragon 600 berkecepatan 1,7 gigahertz quad-core dipadukan dengan prosesor grafik Adreno 320 GPU.

Layar dengan teknologi super in-plane switching menghasilkan tampilan yang cerah dengan kerapatan 441 piksel per inci dan resolusi 1920 x 1080 piksel. Kamera utama berkapasitas 13 megapiksel serta dilengkapi dengan lampu flash dan kamera depan 2 megapiksel.

Padfone Infinity sudah dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE, dengan kecepatan hingga 100 megabita per detik. Hanya, untuk memilikinya, kita perlu merogoh kantong cukup dalam. Sebab, harganya sekitar Rp 12,6 juta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Aneka Gadget Unik di Mobile World Congress

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/03/aneka-gadget-unik-di-mobile-world_3.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aneka Gadget Unik di Mobile World Congress

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aneka Gadget Unik di Mobile World Congress

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger