HTC Nilai Galaxy S 4 Bukan Terobosan  

Written By Unknown on Senin, 18 Maret 2013 | 10.44

Seorang pria membawa smartphone terbaru keluaran Samsung Electronics Co, Galaxy S4, saat diluncurkan di Radio City Music Hall, New York, Amerika Serikat, Kamis (14/3). Samsung Electronics Co pada hari Kamis merilis smartphone terbarunya, Galaxy S4, yang tampil dengan layar lebih besar dan fitur-fitur baru seperti kontrol dengan gerakan dan akan menjadi pesaing bagi telepon keluaran Apple Inc. on REUTERS/Adrees Latif

Minggu, 17 Maret 2013 | 13:21 WIB

TEMPO.CO, New York - Presiden HTC Amerika Utara, Mike Woodward, menilai telepon seluler cerdas terkini besutan Samsung Electronics, Galaxy S 4, belum mengalami inovasi besar. "Saya mengaku senang melihat desainnya yang mirip dengan Galaxy S III," kata dia.

Dia mengatakan, ini menanggapi peluncuran Galaxy S IV pada Jumat pekan lalu. Ponsel ini memiliki layar lebih besar dari versi sebelumnya, yaitu 5 inci. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur kamera terbaru, seperti resolusi 13 megapiksel dan gestur gerakan tanpa menyentuh untuk navigasi tampilan pada ponsel ini.

Selama dua tahun terakhir ini, Samsung mendominasi pasar ponsel berbasis Android, jauh melebihi HTC, yang juga meluncurkan sejumlah ponsel dengan sistem operasi serupa. HTC, misalnya, memiliki ponsel teranyar HTC ONE, yang memiliki sejumlah fitur canggih, seperti menampilkan konten dari Facebook dan Twitter secara visual.

HTC juga memiliki kaki kedua, yaitu ponsel berbasis sistem operasi Windows Phone 8, yang bersaing dengan ponsel besutan Nokia. Namun perusahaan belum berhasil menjadi pemimpin pasar karena tidak didukung dana marketing yang besar, seperti yang dimiliki Samsung.

BUDI RIZA

Terpopuler:
KPK Sita Enam Bus Milik Djoko Susilo
Hercules Punya Jasa kepada Kopassus
Ini Kata Ahok Soal Jokowi Potensial Jadi Capres
Punya Usaha Perikanan, Kenapa Hercules Memeras?
Kisah Hercules, Bos Preman dari Tanah Abang
Hercules Pemegang Bintang Setya Lencana Seroja
Ini Kronologi Penyerangan Kantor Tempo
Hercules, dari Preman hingga Pemimpin Akademi
Ada Tiga Tingkatan Preman di Jakarta
Ibas Menjawab Tudingan Terima Duit Hambalang


Anda sedang membaca artikel tentang

HTC Nilai Galaxy S 4 Bukan Terobosan  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/03/htc-nilai-galaxy-s-4-bukan-terobosan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HTC Nilai Galaxy S 4 Bukan Terobosan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HTC Nilai Galaxy S 4 Bukan Terobosan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger