Facebook Home Andalan di 'Ponsel' Facebook  

Written By Unknown on Minggu, 07 April 2013 | 10.44

CEO Facebook Mark Zuckerberg berbicara di kantor pusatnya di Menlo Park, California, Kamis (4/4). Zuckerberg mengatakan perusahaannya tidak membuat telepon atau sistem operasi. Namun, Facebook memperkenalkan pengalaman baru bagi telepon Android. Ide dari service "Home" ini untuk membawa konten ke pengguna, tanpa mengharuskan mereka membuka aplikasi terlebih dahulu. AP/Marcio Jose Sanchez

Minggu, 07 April 2013 | 05:41 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - CEO Facebook Mark Zuckerberg berulang kali menegaskan bahwa ia tak tertarik untuk membuat telepon seluler, seperti yang dirumorkan selama ini. Hingga kini, ia memegang teguh omongannya itu.

Memang bukan ponsel cerdas atau komputer tablet yang diperkenalkan pendiri Facebook ini kepada dunia pada Kamis lalu. Sebagai gantinya, ia memaparkan kelebihan produk terbarunya, Facebook Home, peranti lunak untuk Android.

Facebook Home adalah aplikasi yang dapat digunakan pada telepon seluler berbasis sistem operasi Android buatan Google. Aplikasi ini akan menentukan seperti apa tampilan home screen dan lock screen.

Pada dasarnya, setiap ponsel Android memiliki aplikasi untuk menampilkan home screen dan lock screen. Tapi ada juga aplikasi ketiga yang bisa dipasang. Dengan aplikasi ini, tampilan layar bisa diubah sesuai keinginan pengguna.

Facebook Home bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store. Setelah terpasang, aplikasi ini akan mengubah total tampilan ponsel cerdas Anda, dan kemampuannya akan berubah dari yang selama ini Anda kenal.

Jika lock screen....


Anda sedang membaca artikel tentang

Facebook Home Andalan di 'Ponsel' Facebook  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/04/facebook-home-andalan-di-ponsel-facebook.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Facebook Home Andalan di 'Ponsel' Facebook  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Facebook Home Andalan di 'Ponsel' Facebook  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger