Startup ini Dapat Pendanaan dari Perusahaan Jepang  

Written By Unknown on Selasa, 18 Juni 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta - Layanan Pencarian untuk Belanja (Shopping Search Engine) asal Indonesia, Telunjuk.com, mengumumkan pada 17 Juni 2013 telah mendapatkan pendanaan dari Venture Republic Inc. Perusahaan asal Jepang ini dikenal sebagai pemilik berbagai situs vertical search engine terbaik di Jepang, seperti coneco.net, travel.jp, dan hotel.jp.

Terkait investasi ini, Redya Febriyanto, Co-founder dan CEO Telunjuk mengatakan, "Kami sangat bangga bisa memiliki hubungan erat dengan pemain berpengalaman dalam industri Shopping Search Engine, seperti Venture Republic Inc. Pengalaman dan dana yang disediakan oleh Venture Republic Inc. akan kami fokuskan untuk meningkatkan pelayanan kami sehingga bisa menjadi referensi berbelanja terbaik untuk masyarakat Indonesia. Perpaduan teknologi dengan human touch akan menjadi kekuatan kami dalam membantu masyarakat menemukan produk terbaik dari toko-toko terbaik secara online."

Berawal dari perjumpaan dengan beberapa investor dalam event tech conference, Telunjuk.com bertemu dengan Venture Republic Inc. Setelah beberapa kali berkomunikasi akhirnya mereka sepakat untuk bekerjasama.

Startup yang resmi diluncurkan pada 29 Februari 2012 itu belum bisa menyebutkan tentang jumlah dana yang didapatkan dari Venture Republic Inc. Hal ini terkait perjanjian dengan pihak investor. "Investasi ini masih kategori seed funding,"kata Hanindia Narendrata Rahiesa, Co-founder Telunjuk.com

Kei Shibata, President dan CEO Venture Republic Inc. mengatakan bahwa profil co-founder dan kinerja perusahaan merupakan aspek terpenting dalam pendanaan ke Telunjuk.com. "Investasi ini merupakan pertama kalinya kami lakukan untuk perusahaan asal Indonesia. Kami mengenal Redya dan Drata sebagai Co-founder yang luar biasa."

APRILIANI GITA FITRIA

Berita terpopuler:
Google Berencana Hapus Pornografi 
Microsoft Office Hadir di iPhone
Cara Melihat Aktivitas Terbaru di Akun Google
Google Lepaskan 30 Balon Udara WiFi



Anda sedang membaca artikel tentang

Startup ini Dapat Pendanaan dari Perusahaan Jepang  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/06/startup-ini-dapat-pendanaan-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Startup ini Dapat Pendanaan dari Perusahaan Jepang  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Startup ini Dapat Pendanaan dari Perusahaan Jepang  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger