Versi Beta Facebook untuk Android Diluncurkan

Written By Unknown on Minggu, 30 Juni 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta - Mulai Jumat, 28 Juni 2013, pengguna Android bisa menikmati aplikasi Facebook meskipun dalam versi beta atau belum dirilis secara resmi. "Kami mengenalkan program ini agar aplikasi bisa dinikmati oleh berbagai perangkat," ujar tim Facebook melalui blog resminya.

Mereka mengatakan, dengan mencoba aplikasi tersebut, pengguna bisa merasakan mengenai pengembangkan aplikasi bagi perangkat Android. Cara itu juga digunakan oleh Facebook untuk mengetahui kepuasan pengguna dalam menyempurnakan aplikasi di waktu mendatang.

Siapa saja yang menggunakan perangkat Android, baik melalui versi Gingerbread atau Jelly Bean, bisa mengunduh aplikasi ini dengan mengetik kata kunci Facebook for Android Beta testers Google Group. Setiap bulannya, Facebook akan menghadirkan fitur-fitur baru. "Gunakan aplikasi layaknya menggunakan aplikasi Anda secara normal, jika ada masalah, laporkan pada kami," kata tim Facebook.

Mereka mengingatkan, karena aplikasi ini versi uji coba, maka penggunaannya belum stabil sebagaimana aplikasi yang sudah disempurnakan. "Stabilnya suatu aplikasi merupakan hal yang krusial, namun kami menghargai Anda yang mencoba pengalaman melalui aplikasi ini".

Sebelumnya, Facebook mengadakan uji coba aplikasi terhadap 1.000 orang. Uji coba yang dilakukan enam bulan lalu itu, dilakukan bersama dengan perusahaan perangkat lunak dan produsen ponsel, yaitu Qualcomm, HTC, Ericsson, Sony, Huawei, dan MediaTek.

"Tujuan utama kami menjalankan program ini agar Facebook dapat dinikmati melalui berbagai perangkat dengan performa yang maksimal," tim Facebook melanjutkan. Menurut mereka, semakin banyak orang yang mencoba Facebook versi beta melalui perangkat Android, efeknya akan semakin baik.

PCMAG.COM | SATWIKA MOVEMENTI

Topik terhangat:

Ribut Kabut Asap | PKS Didepak? | Persija vs Persib | Penyaluran BLSM

Berita lainnya:
Guru Ini Sebar Foto Bugil di Facebook
5 Tokoh Ini Dinilai Gunakan BLSM untuk Pencitraan
XL dan Axis Merger, Indosat Harus Waspada
Mengapa Popularitas Boediono Rendah


Anda sedang membaca artikel tentang

Versi Beta Facebook untuk Android Diluncurkan

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/06/versi-beta-facebook-untuk-android_30.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Versi Beta Facebook untuk Android Diluncurkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Versi Beta Facebook untuk Android Diluncurkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger