Browser Chrome 28 Hadir di Android

Written By Unknown on Kamis, 11 Juli 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah mengumumkan kehadiran Google browser Chrome 28 untuk versi desktop, raksasa Internet itu kini menghadirkannya untuk gadget berbasis Android.

Untuk Chrome 28, Google menambahkan Google Translate yang menjadi tambahan fitur integrasi. Jika pengguna ponsel atau tablet Android menemukan halaman dengan bahasa yang tidak sesuai dengan pengaturan yang sudah dibuat, tidak perlu mengatur ulang lagi. Cukup tekan tombol Translate untuk menyesuaikan bahasa itu.

Browser Chrome 28 juga didesain dengan dukungan layar penuh pada tablet sehingga pengguna tablet dapat membuka beberapa halaman situs sekaligus. Fitur dukungan layar penuh sebenarnya sudah diperkenalkan pada Chrome 27 untuk ponsel Android, yang sekarang sudah mendapat tambahan tanda + pada toolbar untuk menambah tab baru.

Selain Google Translate dan dukungan layar penuh untuk merambah situs, Chrome 28 hadir dengan interface pengguna yang baru untuk pengguna yang menggunakan sistem penulisan bahasa dari kanan ke kiri (Right to Left), seperti bahasa Arab, Persia, dan Ibrani. Google juga banyak menambahkan stabilitas dan perbaikan kinerja program lainnya untuk Android.

Perusahaan yang kini tengah dipimpin oleh Larry Page itu juga berencana dalam beberapa hari mendatang mengaktifkan layanan kompresi data pada Chrome 28. Layanan ini nantinya akan membantu pengguna gadget Android menghemat bandwith, memuat halaman lebih cepat, dan merambah berbagai situs dengan lebih aman.

Seperti dilansir situs The Next Web pada Rabu, 10 Juli 2013, bagi pengguna Android, Chrome 28 sudah bisa diunduh langsung dari Google Play.

THENEXTWEB | HOSPITA

Terpopuler
Reporter Mesir Rekam Sniper yang Menembak Dirinya

Detik-detik Penembakan Dramatis Fotografer Mesir
Dua Pramugari Asiana Terlempar dari Pesawat 
Snowden Dapat Suaka dari Venezuela 
Perkuat Jiwa Korsa, Yakuza Bikin Majalah Sendiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Browser Chrome 28 Hadir di Android

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/07/browser-chrome-28-hadir-di-android.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Browser Chrome 28 Hadir di Android

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Browser Chrome 28 Hadir di Android

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger