Huawei Luncurkan Ponsel Cerdas Layar Lebar  

Written By Unknown on Selasa, 23 Juli 2013 | 10.44

Huawei memperkenal produk terbarunya yaitu ponsel pintar Ascend Mate dengan layar HD seluas 6,1 inch dalam pameran elektronik Consumer Electonics Show, Las Vegas, (8/1). REUTERS/Steve Marcus

TEMPO.CO, Jakarta - Produsen elektronik Huawei meluncurkan ponsel cerdas berlayar lebar yang diberi nama Huawei Ascend Mate. Ponsel ini memiliki layar lebar, yaitu 6,1 inci, yang memungkinkan penggunanya memanfaatkannya sebagai tablet untuk bekerja.

"Ponsel ini meski layarnya lebar, tapi enak digenggam karena tidak terlalu besar seperti tablet," kata Head of Product Marketing and Sales Manager Huawei Indonesia, Legi Soegianto, di Jakarta, Senin, 22 Juli 2013.

Dia mengatakan, meski difungsikan seperti tablet, ponsel ini sekaligus kombinasi antara hiburan serta profesional. "Karena kemampuan baterainya yang tahan lama, maka pengguna bisa leluasa mengakses media sosial," ucap Legi.

Ia menyebutkan, baterai ponsel ini mampu beroperasi selama 48 jam dengan satu kali pengisian karena baterai Huawei Ascend Mate berkapasitas 4.050 mAh. "Sekali mengisi baterai sekitar 1,5 hingga 3 jam," katanya.

Huawei Ascend Mate dijalankan oleh prosesor Quad-Core 1.5 Ghz Hi-Silicon K3V2 dengan sistem pengoperasian Android Jelly Bean. Kamera ponsel ini terdiri dari kamera belakang 8 Megapiksel dan kamera depan 1 Megapiksel.

Harga satu unit ponsel ini adalah Rp 3,99 juta dan sudah bisa dibeli mulai akhir Juli 2013. Menurut Sales and Marketing Director Huawei Taufik Sahudin, untuk pemasaran awal, produk baru akan tersedia di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, tepatnya di gerai OkeShop. "Nanti kami melihat respons pasar seperti apa, sebab ponsel Huawei masih sangat baru," katanya.

Taufik menyebutkan, Huawei melempar ke pasaran dalam jumlah ribuan unit. Meski demikian dia enggan menyebutkan angka pastinya. "Targetnya pun masih kami tentukan berdasarkan respons masyarakat," ucap dia.

SATWIKA MOVEMENTI


Anda sedang membaca artikel tentang

Huawei Luncurkan Ponsel Cerdas Layar Lebar  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/07/huawei-luncurkan-ponsel-cerdas-layar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Huawei Luncurkan Ponsel Cerdas Layar Lebar  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Huawei Luncurkan Ponsel Cerdas Layar Lebar  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger