Apple Rilis iPhone Baru Bulan Depan

Written By Unknown on Senin, 12 Agustus 2013 | 10.44

TEMPO.CO, California - iPhone terbaru dikabarkan akan dirilis pada 10 September 2013 nanti. Sejumlah analis teknologi menilai Apple memang perlu segera merilis gadget baru di tengah melemahnya pasar mereka yang digerogoti serbuan gadget android. Menurut situs  AllthingsD, Apple dijadwalkan akan mengadakan event besar. Dalam event itulah, kabarnya Apple akan merilis iPhone baru.

Para penggemar setia produk Apple saat ini memang sedang menunggu gebrakan dari Apple. Investor menuntut CEO Apple, Tim Cook, segera merilis produk baru agar nilai saham Apple terangkat kembali.

Iphone terbaru ini kemungkinan akan diberi nama iPhone 5S. Apple diperkirakan akan menambah fitur baru dalam iPhone terbaru ini. Disebut-sebut Apple akan melengkapi fitur kunci sidik jari. Ini terkait dengan aksi akuisisi Authentec, perusahaan pengembang sidik jari tahun lalu.

Selain itu, iPhone terbaru ini akan memakai iOS 7 yang sudah rilis resmi. Juni lalu, Apple telah merilis iOS 7 pada konferensi para pengembang. Namun iOS 7 ini masih dalam proses beta.

Apple tak hanya memperbarui sistem operasi iPhone. Situs thenextweb memperkirakan, selain sensor sidik jari, iPhone juga memliki kamera kapasitas 12 Mp dan dilengkapi lampu dual LED serta kemampuan menangkap gambar slow motion.

Dari sisi daya, iPhone diharapkan lebih awet baterenya. Kerjanya juga makin kencang dengan chip A7. Soal desain, iPhone diharapkan tetap sama dengan iPhone 5 dan bentang layarnya tetap 4 inci.

NUR ROCHMI


Terhangat:

Arus Balik Lebaran | Ahok vs Lulung | Sisca Yofie

Baca juga:
5 Isi SMS yang Paling Buruk
Bang Ucu Datang, Penjagalan Tenabang Dibongkar
Sisca Yofie Mengaku Punya Butik
Kasus Hercules Dikaitkan ke Rekening Gendut Polisi


Anda sedang membaca artikel tentang

Apple Rilis iPhone Baru Bulan Depan

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/08/apple-rilis-iphone-baru-bulan-depan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Apple Rilis iPhone Baru Bulan Depan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Apple Rilis iPhone Baru Bulan Depan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger