Follower Akun Twitter SBY Tembus 3 Juta

Written By Unknown on Minggu, 11 Agustus 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta - Pengikut akun twitter Presiden Susilo Bambang Yudhoyono @SBYudhoyono menembus angka tiga juta akun sejak diluncurkan April lalu. Pengamatan Tempo.co pagi Minggu 11 Agustus 2013 hingga pukul 10.21 WIB tercatat follower akun resmi Presiden Yudhoyono mencapai 3.051.093 akun.

Jumlah itu menyalip jumlah follower artis-artis seperti Kevin Aprilio (@apriliokevin) yang mencapai 2,1 juta orang. Namun, belum bisa mengalahkan jumlah pengikut seperti penyannyi Sherina Munaf (@sherinamunaf) yang mencapai 6,4 juta orang atau Agnez Monica (@agnezmo) yang mencapai 8,4 juta orang.

Sejak diluncurkan April 2013 lalu, Presiden sudah melepas 770 tweet dan mengikuti (following) 124 akun twitter lainnya. SBY juga baru saja mengganti latar belakang gambar akun Twitternya dengan foto bergaya Lebaran.

Tweet terakhir Presiden mengenai  budaya. "Kebudayaan itu memancarkan keindahan. Dengan menjaga kebudayaan, Indonesia akan lebih harmonis & seimbang," katanya dalam akun Twitternya.

Sebelumnya SBY juga bicara banyak dari mulai soal Hari Veteran Nasional sampai pencanangan Hari Zakat Nasional.

"Saya menyambut positif usulan Ketua Baznas untuk jadikan 27 Ramadhan sebagai Hari Zakat Nasional. Ayo berzakat untuk berdayakan rakyat," kata Presiden dalam tweetnya.

Presiden juga memiliki Fan Page dalam akun Facebook dan beberapa kali menggunakan Google Hangout untuk berkomunikasi dengan beberapa pemangku kepentingan.

BS


Anda sedang membaca artikel tentang

Follower Akun Twitter SBY Tembus 3 Juta

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/08/follower-akun-twitter-sby-tembus-3-juta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Follower Akun Twitter SBY Tembus 3 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Follower Akun Twitter SBY Tembus 3 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger