Rival Instagram Bisa untuk Android

Written By Unknown on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 10.44

TEMPO.CO , Jakarta: Aplikasi penantang Instagram, MixBit, akan bisa diterapkan untuk Andoid mulai September 2013. Sebelumnya MixBit baru bisa digunakan di iOS.

Penggagas YouTube, Chad Hurley dan Steve Chen, memperkenalkan MixBit pada Kamis, 8 Agustus 2013. Tak hanya merekam video seperti Instagram ataupun Vine, MixBit dibekali fitur editing dan remix untuk menggabungkan sejumlah video menjadi satu.

MixBit juga memiliki keunggulan dengan fitur share link dan embed code. Ini berarti user bisa menyebarkan video hasil editing di MixBit via blog atau jejaring sosial. Durasi yang lebih panjang yakni satu jam juga menjadi daya tarik MixBit.

Instagram baru mendukung video berdurasi 15 detik dan Vine hanya 6 detik. Chad mengaku kalau ia masih mengembangkan aplikasi MixBit dan nantinya berharap menambahkan fitur baru seperti storyboard dan scriptwriting.

"Aku selalu antusias tentang video. Itu adalah cara yang sangat kuat untuk mengekspresikan dirimu, berkomunikasi dengan orang lain, dan menghidupkan gagasanmu," kata Chad yang bersama Steve menjual YouTube ke Google di 2006 lalu.

"Hari ini kami ingin menghapus batas dalam kreasi video. Hal itu berarti memberikan alat untuk merekam dan mengedit sehingga lebih mudah untuk menceritakan kisah yang bermakna lewat video."

RINA ATMASARI


Anda sedang membaca artikel tentang

Rival Instagram Bisa untuk Android

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/08/rival-instagram-bisa-untuk-android.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rival Instagram Bisa untuk Android

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rival Instagram Bisa untuk Android

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger