Sekuel 'Tomb Rider' Berlanjut di Square Enix  

Written By Unknown on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 10.44

Serial video game yang sudah diadopsi ke layar lebar, Tomb Raider dengan tokoh Lara Croft yang sexy kembali hadir dalam format Xbox360, PlayStation 3, dan PC. Lara Croft akan segera berpetualang bersama penggila video game pada 8 Maret tahun ini. telegraph.co.uk

TEMPO.CO , San Diego: Lara Croft melanjutkan petualangannya dalam game Tomb Rider. Produsen game Square Enix telah menyatakan sudah mulai memproses kelanjutan game tersebut, dan semuanya berjalan baik. Dia memastikan game ini akan mendulang sukses seperti sebelumnya.

"Saya juga marasa gembira mengatakan bahwa prosesnya berjalan dengan baik. Generasi terbaru 'Tomb Rider' ini akan seperti yang sedang ramai dibicarakan," kata CEO Square Enix, Phil Rogers.

Pernyataan tersebut semakin membuat penggemar game Tomb Rider tak sabar menunggu untuk menjajal game ini. Sejauh ini memang belum ada pejelasan mengenai bagaimana alur ceritanya. Tahun 2013 ini, Croft dibangun dengan karakter ragu-ragu. Ia dibekali kemampuan bertahan atau survivor yang baik. Croft diceritakan tengah terdampar di sebuah pulau dengan misi mencari 'Sun Queen'.

Proses pembuatan kelanjutan Tomb Rider ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar game. Saat ini, Square Enix juga tengah mengerjakan Final Fantasy XV dan Kingdom Hearts yang juga pernah sukses. Game Tomb Rider sendiri pernah dijadikan sebuah film yang dibintangi Angelina Jolie.

HEROCOMPLEX  | RINDU P HESTYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Sekuel 'Tomb Rider' Berlanjut di Square Enix  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/08/sekuel-tomb-rider-berlanjut-di-square.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sekuel 'Tomb Rider' Berlanjut di Square Enix  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sekuel 'Tomb Rider' Berlanjut di Square Enix  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger