6 Perangkat Canggih untuk Liburan  

Written By Unknown on Jumat, 06 September 2013 | 10.45

TEMPO.CO, Jakarta - Berbagai persiapan dilakukan sebelum melakukan liburan. Namun, masih kerap ada kendala yang sering membuat liburan seseorang tidak berjalan mulus. Misalnya, khawatir dengan keadaan rumah, kunci mobil yang hilang, atau takut perangkat elektronik tidak optimal saat digunakan.

Kini sudah banyak teknolgi yang diciptakan untuk membuat nyaman liburan Anda. Mulai dari pengamanan rumah hingga perangkat yang canggih. Berikut enam di antaranya:

1. Dropcam
Kamera CCTV ini bisa digunakan untuk mengawasi rumah Anda ketika ditinggal berlibur. Berbeda dengan kamera CCTV pada umumnya, Dropcam bisa tersambung dengan jaringan Wi-Fi. Dengan koneksi tersebut, Anda tetap bisa melihat keadaan rumah Anda dari tempat liburan melalui laptop atau ponsel pintar.

2. Hipkey
Kehilangan kunci mobil bisa mengacaukan rencana liburan Anda. Tidak perlu khawatir karena Hipkey akan membantu menemukannya. Cukup kaitkan Hipkey dengan kunci mobil atau kunci lainnya. Ponsel Anda akan berbunyi jika kunci dengan Hipker tersebut terlalu jauh dengan Anda.

3.Kindle Paperwhite
E-reader keluaran Amazon ini sangat praktis digunakan untuk liburan. Dengan daya tahan baterai yang lama, e-reader ini sangat cocok untuk perjalanan jauh. Bagi Anda yang hobi membaca, e-reader ini sangat praktis untuk dibawa kemana saja.

4. iBattz Mojo Slim Universal Travel Adapter
Jika Anda berpergian ke luar negeri, alat ini akan sangat menolong. Adapter ini memiliki berbagai bentuk steker yang bisa digunakan untuk mengisi daya. Selain itu, adaptop ini juga memungkinkan Anda mengisi daya untuk dua perangkat sekaligus.

5. Goal Zero Nomad 13
Panel surya ini hanya seukuran majalah. Pengisian panel surya akan memakan waktu 5 jam. Goal Zero Nomad 13 bisa digunakan untuk mengisi daya berbagai perangkat dengan kabel USB.

6.GoPro Hero3
Kamera berukuran kecil ini dapat sangat praktis digunakan untuk memotret pemandangan, bahkan merekam video selama 58 menit. Kamera ini juga memiliki angle yang luas. Rangka kamera ini juga sangat kokoh sehingga tidak perlu khawatir akan ketahanan perangkat mungil ini.

RINDU P HESTYA | FOX NEWS

Berita Populer Terkait:
5 Langkah Nokia di Masa Kejayaannya
Batu Menyala Gemparkan Warga Meksiko
Apa yang Baru di Xperia Z1? 
QX10 dan QX10: Lensa Kamera Portable untuk Ponsel
Yahoo! Luncurkan Logo Baru  


Anda sedang membaca artikel tentang

6 Perangkat Canggih untuk Liburan  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/09/6-perangkat-canggih-untuk-liburan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

6 Perangkat Canggih untuk Liburan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

6 Perangkat Canggih untuk Liburan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger