Microsoft Update Windows Phone  

Written By Unknown on Selasa, 15 Oktober 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta - Microsoft akhirnya merilis pembaruan (update) Windows Phone yang ketiga kalinya. Pembaruan ini membawa beberapa fitur baru yang banyak diharapkan pengguna. Microsoft, Senin, 14 Oktober 2013, menyatakan pembaruan ini bertujuan meningkatkan kemampuan dan kualitasnya. Ada beberapa fitur baru yang dibawanya.

Misalnya, Windows Phone ini mendukung layar besar dengan resolusi 1.080 piksel. Dengan pembaruan ini, maka Windows Phone bisa mendukung perangkat berlayar 5-7 inci. Perangkat dengan ukuran layar 1.920 x 1.080 juga sudah bisa diakomodasi dengan pembaruan ini. Dengan bertambahnya bentang layar, maka live-tile dalam layar Windows Phone juga akan makin bertambah. Jika biasanya hanya bisa memuat empat kolom tile, pada Windows Phone terbaru bisa menampung enam live tile.

Windows Phone juga sudah mendukung dengan prosesor quad-core, khususnya pada prosesor besutan Qualcomm Snapdragon 800--prosesor tercepat saat ini.

Dengan prosesor gesit, maka Windows Phone juga makin lincah buat multitasking dan makin banyak fitur yang bisa disesuaikan. Misalnya nada dering dan jenis kunci layar. Saat disetel pada mode mengemudi, maka layar otomatis akan terkunci. Dengan demikian, pengguna akan fokus mengemudi tanpa sambil memainkan ponselnya. Sayang, tak dijelaskan kapan pembaruan ini akan sampai ke tangan konsumen.

PHONEARENA | NUR ROCHMI

Baca juga:
Baju Iron Man Bakal Dipakai Tentara Amerika
Apple Dikabarkan Rancang MacBook 12 Inci
Macan Tutul Sukabumi Ditangkap
Ada Kutu di Hidung, Spesies Baru dari Afrika


Anda sedang membaca artikel tentang

Microsoft Update Windows Phone  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/10/microsoft-update-windows-phone.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Microsoft Update Windows Phone  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Microsoft Update Windows Phone  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger