Pegiat Sosial Media Berpesta di Jakarta

Written By Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013 | 10.44

Dari kiri: Christopher Bollemeyer (Coky), Riyanni Djangkaru, dan Nadine Chandrawinata, saat menggelar konferensi pers Social Media Festival di sekretariat Change.org Indonesia, Jakarta Kamis (11/10). TEMPO/Dian Triyuli Handoko

TEMPO.CO, Jakarta - Para pegiat media sosial berkumpul di ajang Social Media Festival 2013 di fx Sudirman, Senayan, Jakarta. Acara ini menjadi ajang berkumpul dan berbagi beragam komunitas dan pegiat media sosial.

Acara Social Media Festival ini digelar pada Sabtu, 12 Oktober 2013, dan berakhir pada Minggu, keesokan harinya. Beragam booth dari berbagai komunitas dan pegiat media sosial bisa ditemui di lantai 1, lantai 3, dan SAE Institute di lantai 6.

"Ini acara yang 'menabrakan' semua komunitas dan media sosial. Di sini mereka berkumpul, saling berbagi, dan belajar sesuatu yang baru," kata Chairman Social Media Festival 2013, Wahyu Aditya, pada Tempo, Sabtu, 12 Oktober 2013, di fx Sudirman, Jakarta.

Menurut Wahyu, tahun ini adalah penyelenggaraan yang ketiga kalinya Social Media Festival. Tema yang diambil adalah "Dare to Share" dan diikuti lebih dari 131 komunitas. Saling berkumpul dan berbagi antarkomunitas ini, kata Wahyu, dilatarbelakangi karena pihaknya selalu percaya dengan semangat kolaborasi. "Kami berharap, lewat acara ini, kreativitas dan kegiatan seni budaya kita semakin hidup dan bermakna," ujar aktivis animasi dan desain ini.

Dari pantauan Tempo, pengunjung acara ini terlihat ramai. Mereka melihat beraneka booth komunitas yang tersebar di tiga lantai. Keberadaan acara ini pun disambut antusias oleh pengunjung. "Acara semacam ini sangat bagus. Banyak hal-hal baru yang bisa diketaui. Kalau saya punya minat tertentu, saya bisa tahu, oh, ada lho komunitasnya," kata Evi Yuniati, seorang pengunjung.

Social Media Festival ini akan berlangsung selama 24 jam. Acara dibuka pada pukul 15.00 dan akan ditutup esok harinya pada pukul yang sama.

AMIRULLAH

Terhangat:
Ketua MK Ditangkap | Dinasti Banten | Dolly Riwayatmu


Baca juga:

Air di Bumi Diduga dari Asteroid
Ilmuwan Temukan Atom Menari di Kaca
Tanpa Alasan, Google Malaysia Diretas
Aneh, Planet Ini Tak Mengorbit pada Bintang


Anda sedang membaca artikel tentang

Pegiat Sosial Media Berpesta di Jakarta

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/10/pegiat-sosial-media-berpesta-di-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pegiat Sosial Media Berpesta di Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pegiat Sosial Media Berpesta di Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger