Pesaing Google Glass dari Samsung

Written By Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013 | 10.44

TEMPO.CO , Seoul - Sebuah daftar paten di kantor hak kekayaan intelektual Korea (Korean Intellectual Property Office) menunjukan Samsung tengah membuat perangkat mirip Google Glass. Perangkat ini adalah respons Samsung atas Google yang membuat kacamata terkoneksi internet.

Dugaan Samsung tengah membuat perangkat mirip Google Glass ini terlihat dari desain di berkas paten. Di situ terlihat Samsung mendesain kacamata yang terkoneksi telepon pintar yang bisa menampilkan informasi dari perangkat genggam itu.

Dilansir dari news.com.au pada Sabtu, 26 Oktober 2013, disebutkan bahwa kacamata buatan Samsung itu bisa memainkan musik dan menerima panggilan telepon melalui earphone yang terpasang ke bingkai kacamata. Perangkat itu memungkinkan kontrol bebas tangan terhadap telepon pintar.

Mengingatkan pada desain Google Glass, sketsa Samsung menunjukkan tampilan berukuran thumbnail di kiri atas kacamata. Kacamata Google memiliki layar kecil di kanan kacamata yang menunjukkan informasi dan website.

Dari sketsa dan deskripsi Samsung tidak jelas apakah kacamata itu akan dilengkapi dengan kontrol sentuh dan kamera seperti Goole Glass ataukah akan terkoneksi secara langsung pada internet mobile atau menjadi bagian dari telepon pintar. Nama dan deskripsi menentukan menspesifikasikan bahwa produk Samsung ini didesain untuk aktivitas luar ruangan atau olahraga. Pihak Samsung belum mau berkomentar saat dihubungi wartawan soal perangkat buatannya ini.

NEWS.COM.AU | AMIRULLAH


Anda sedang membaca artikel tentang

Pesaing Google Glass dari Samsung

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/10/pesaing-google-glass-dari-samsung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pesaing Google Glass dari Samsung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pesaing Google Glass dari Samsung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger