Indonesian Cloud Percepat Adopsi Cloud

Written By Unknown on Kamis, 28 November 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta - Indonesian Cloud bekerja sama dengan NetApp menawarkan solusi cloud yang dibangun di atas Clustered Data ONTAP. Infrastruktur baru yang dilengkapi dengan FAS3270 itu memungkinkan Indonesian Cloud untuk menyesuaikan kapasitas, performa, dan pengoperasian, apa pun aplikasinya.

Platform penyimpanan dan pengelolaan data terintegrasi NetApp FAS3200 dipilih Indonesian Cloud karena memiliki kemampuan untuk mengantarkan penyimpanan data yang hemat, berperforma tinggi, dan sangat andal.

Neil Cresswell, Managing Director & Chief Technology Officer Indonesian Cloud, mengatakan bahwa solusi yang dibangun itu untuk membantu para pelanggan agar dapat memanfaatkan portofolio lengkap dari private, dedicated, dan hybrid cloud sampai dengan virtualisasi data center, termasuk layanan konsultasi dan pengelolaan, serta layanan disaster recovery.

Menurut Cresswell, sebagai penyedia layanan cloud, hal paling buruk yang dapat terjadi adalah kehilangan data para pelanggan. "Dalam arsitektur platform kami, kami menghabiskan sebagian besar waktu untuk mempertimbangkan penyedia penyimpanan dan pengelolaan data dibandingkan dengan yang lain," ujarnya dalam rilis yang diterima Tempo, Rabu, 27 November 2013.

Sebagai usaha kecil, tambah Cresswell, perusahaannya harus dapat menyediakan solusi yang lebih dapat diandalkan dan kapasitas berperforma tinggi dengan tingkat harga yang paling rendah untuk dapat bersaing.

FAS3270 memungkinkan Indonesian Cloud untuk mengkonsolidasikan berbagai macam workload dengan dukungan multi-protocol, dan mengintegrasikan perlindungan data dalam satu platform storage tunggal. Platform storage ini juga membantu memaksimalkan efisiensi storage dengan menghadirkan storage ketika dan di mana dibutuhkan.

Steven Law, Country Manager NetApp Indonesia, mengatakan, Indonesia masih dalam tahap perkembangan untuk urusan adopsi cloud, namun banyak organisasi yang sudah menyadari pentingnya cloud dan menerima teknologi serta model layanan baru. "Organisasi-organisasi ini ingin mengantarkan TI lebih cepat, lebih terjangkau, dan lebih pintar, selagi membuat perusahaan mereka lebih responsif dan kompetitif," ujarnya.

Simak berita tekno lainnya di sini.

ERWIN Z

Berita lain
Komet Fantastis Muncul di Ufuk Timur 
Android KitKat Telah Hadir di Nexus 4 
Microsoft Siap Ganti Xbox One yang Rusak 
Microsoft Akui Disc Drive Xbox Bermasalah 
Pengguna Xbox yang Bandel 'Dihukum' Microsoft  


Anda sedang membaca artikel tentang

Indonesian Cloud Percepat Adopsi Cloud

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/11/indonesian-cloud-percepat-adopsi-cloud.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Indonesian Cloud Percepat Adopsi Cloud

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Indonesian Cloud Percepat Adopsi Cloud

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger