Sedang Dipamerkan, iPad Mendadak Meledak  

Written By Unknown on Minggu, 10 November 2013 | 10.53

TEMPO.CO, Canberra - Baterai merupakan nyawa setiap perangkat elektronik portable, seperti ponsel, laptop,dan tablet. Namun, sayangnya baterai juga bisa membahayakan. Seperti yang terjadi pada baterai iPad yang terdapat dalam di toko Vodafone di Canberra, Australia. Tiba-tiba saja, tablet keluaran Apple itu meledak.

Dikutip dari situs Ubergizmo, Jumat, 8 November 2013, beberapa iPad memang dipasang untuk demo di toko agar pengunjung bisa menjajal kegunaan tablet itu. Tapi, mendadak, iPad itu memunculkan percikan api yang lama-lama semakin membesar.

Melihat kejadian itu, pihak Vodafone memerintahkan agar semua pengunjung dan karyawan segera keluar dari area toko. Meski kejadiannya sangat mengejutkan, tidak ada korban dalam kecelakaan ini.

Pemadam kebakaran segera menangani kecelakaan itu. Menurut hasil penelusuran, api berasal dari charging port iPad dan langsung mengenai baterai. Sayangnya, kabar jelas mengenai tipe iPad apa yang terbakar ditutupi oleh perusahaan telekomunikasi itu.

Pihak Apple pun belum memberikan konfirmasi mengenai kecelakaan pada produknya itu. Namun, iPad yang terbakar itu diperkirakan adalah antara iPad generasi pertama hingga generasi keempat.

RINDU P HESTYA | UBER GIZMO

Berita Terkait:
Indosat Modernisasi Teknologi Lewat Windows 8.1
Lazada Kembali Luncurkan Program Online Revolution


Anda sedang membaca artikel tentang

Sedang Dipamerkan, iPad Mendadak Meledak  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/11/sedang-dipamerkan-ipad-mendadak-meledak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sedang Dipamerkan, iPad Mendadak Meledak  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sedang Dipamerkan, iPad Mendadak Meledak  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger