Empat Aplikasi Ini Bantu Wujudkan Resolusi 2014 Anda  

Written By Unknown on Selasa, 31 Desember 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta - Tahun 2013 akan segera habis dalam menghitung jam. Beberapa orang sudah mempersiapkan target tahun 2014. Mulai dari lebih kurus, berhenti merokok, hidup lebih irit, atau mungkin hidup lebih baik. Namun di tengah jalan, semangat mengejar target itu bisa mendadak kendur. Padahal target masih jauh dari yang diharapkan.

Agar bisa memantau dan mengendalikannya, mungkin Anda memerlukan pengingat atau catatan berbentuk aplikasi ponsel agar bisa dilihat kapan saja. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa membantu Anda dalam mencapai target di tahun baru 2014 ini:

1. Mint
Bagi Anda yang ingin hidup lebih hemat tahun ini, aplikasi ini cukup membantu. Mint akan tersambung dengan akun bank, kartu kredit, dan pinjaman untuk memantau segala pengeluran, seperti keperluan makanan, obat-obatan, kesehatan, atau hiburan. Mint akan menunjukkan semua data yang dikeluarkan berdasarkan kategorinya, dan ketika Anda menggunakan uang terlalu banyak, aplikasi ini akan mengingatkan Anda.

Selain mengingatkan pengeluaran, Mint juga bisa membantu Anda menabung. Caranya, cukup pasangkan tanggal dan target uang yang ingin dikumpulkan. Mint akan terus mengingatkan jika Anda lupa untuk menabung, sehingga uang masuk dalam tabungan akan terus bertambah. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android, iOS, dan Windows secara gratis.

2. Lose it!
Ingin lebih kurus? Aplikasi Lose it! ini adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini akan menampilkan target bobot yang ingin Anda kurangi. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menampilkan berapa kalori yang ada konsumsi per harinya.

Untuk hasil yang lebih baik, Anda bisa memasukkan data tentang makanan yang Anda makan dan bentuk latihan yang dilakukan agar aplikasi bisa memberikan saran. Selain memantau, aplikasi ini juga memberikan motivasi agar Anda tetap pada target penurunan berat badan. Bagi pengguna Andorid dan iOS, Anda dapat mengunduhnya di toko aplikasi dengan harga masing-masing platform.

3. Quit Smoking: Cessation Nation
Jika target tahun 2014 Anda adalah berhenti merokok, mengunduh aplikasi ini adalah awal yang baik. Aplikasi ini akan meminta Anda untuk menentukan tanggal target lalu memantau seberapa jauh perkembangan yang sudah dicapai. Anda dapat lihat berapa uang yang bisa disimpan jika tidak merokok. Saat tak tahan ingin merokok, aplikasi ini menyediakan game agar perhatian Anda teralihkan. Quit Smoking dapat diunduh secara gratis untuk pengguna Android.

4. Lift
Tahun baru akan lebih baik jika hidup Anda teratur. Dengan aplikasi Lift, Anda bisa menemukan berbagai kebiasaan harian yang ditulis oleh pengguna lain, misalnya bagaimana melakukan perjalanan dengan baik, berkebun, atau menjaga anak ketika sakit. Aplikasi ini akan membagikan pengalaman, tip, dan saran dari pengguna lain.

Anda bisa membuat tulisan tentang kebiasaan yang mungkin bisa membantu pengguna lain. Selain itu, Anda juga bisa mendiskusikannya dengan sesama pengguna untuk berbagi pengalaman. Aplikasi ini dapat ditemukan di toko aplikasi Android dan iOS.

RINDU P HESTYA | CNET

Berita Lain:
Password di Internet Diprediksi Segera Musnah  
Lima Fakta Apple yang Jarang Diketahui  
Google Jalin Kerja Sama dengan Audi  
Smartwatch Diramal Menjadi Tren 2014  
Inilah Pocket Photo 2.0, Printer Foto Portable LG  


Anda sedang membaca artikel tentang

Empat Aplikasi Ini Bantu Wujudkan Resolusi 2014 Anda  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/12/empat-aplikasi-ini-bantu-wujudkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Empat Aplikasi Ini Bantu Wujudkan Resolusi 2014 Anda  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Empat Aplikasi Ini Bantu Wujudkan Resolusi 2014 Anda  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger