GTA: San Andreas untuk Ponsel Meluncur Bulan Depan

Written By Unknown on Minggu, 01 Desember 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta - Kesuksesan yang diraih game Grand Theft Auto atau GTA V membuat pengembang game Rockstar ingin terus meraih nilai positif dari penggemar serinya. Untuk itu, Rockstar akan meluncurkan GTA: San Andreas untuk ponsel Android, iOS, dan sejumlah perangkat lainnya.

Dikutip dari situs Ubergizmo, Selasa, 26 November 2013, sampai saat ini, judul untuk game masih belum ditentukan. Rencana judul seperti San Fierro, Las Venturas, dan Los Santos sedang dipertimbangkan oleh Rockstar. Selain judul, GTA: San Andreas ini akan disesuaikam grafiknya, warnanya lebih tajam, dan dengan gambar yang lebih baik.

"Karakter dan mobil dalam game ini juga akan diperbarui. Pokoknya, ini akan jadi San Andreas terbaik yang pernah ada," kata Rockstar.

Pada ponsel, nantinya akan muncul tiga skema kontrol yang berbeda, meliputi kontrol untuk mengemudi, menggerakan tokoh, dan kontrol game secara umum. Selain itu, game juga akan dilengkapi dengan pengendali layar sentuh, termasuk kontrol yang akan muncul sewaktu-waktu jika diperlukan.

GTA: San Andreas adalah seri kedua dari serial Gran Theft Auto yang meluncur pada 2006. Game ini menjadi salah satu serial di PlayStation 2 yang paling populer saat itu. GTA: San Andreas pada ponsel ini akan hadir untuk perangkat iOS, Android, Amazon Kindle, dan Windwos terpilih mulai bulan depan.

RINDU P HESTYA | UBERGIZMO

Berita Terkait:
Dokter Surabaya Ciptakan Mobil Bertenaga Angin
Intel Dorong IT Sektor Pendidikan dan UKM  
Robonaut Rusia Ini ke Luar Angkasa pada 2014
WhatsApp Terpopuler, BBM Masih Jadi Favorit  
HP Luncurkan Notebook Tahan Banting untuk Bisnis


Anda sedang membaca artikel tentang

GTA: San Andreas untuk Ponsel Meluncur Bulan Depan

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/12/gta-san-andreas-untuk-ponsel-meluncur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

GTA: San Andreas untuk Ponsel Meluncur Bulan Depan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

GTA: San Andreas untuk Ponsel Meluncur Bulan Depan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger