Ponsel Tercerdas Tahun 2013 Adalah...

Written By Unknown on Minggu, 22 Desember 2013 | 10.44

TEMPO.CO , Jakarta:Ponsel pintar menemukan momentum keragaman platform atau sistem operasi pada tahun 2013 ini. Platform baru macam Firefox dan Jolla muncul ke permukaan. Walaupun sebagian produsen ponsel cerdas itu masih mempertahankan sistem operasi lama. Produsen ponsel Nokia tak beranjak dari sistem operasi Symbian pada lini produk Nokia Ashanya. Begitupula Blackberry yang mempertahankan BB10.

Namun pasar masih didominasi oleh tiga platform terbesar, yakni Android, iOS dan Widows. Pasar dibanjiri aneka ponsel cerdas yang memakai tiga platform ini. Dari ketiganya mana yang lebih baik? Situs Boy Genius Report (BGR), Kamis 19 Desember 2013, membuat laporan tahunan mengenai ponsel terbaik berdasarkan ketiga platform tersebut. Lalu, Boy Genius Report memilih ponsel terbaik berdasarkan ketiga pilihannya. Berikut hasilnya:

Android Terbaik
Sistem terbuka Android membuat pabrikan ponsel banyak mengadopsinya. Aneka ponsel dengan ragam ukuran layar, harga dan spesifikasi bermunculan.

BGR menjatuhkan pilihannya pada Google Nexus sebagai ponsel Android terbaik. Android dinilai memiliki kelebihan di sisi harga yang murah, namun kinerja luar biasa, desain yang bagus, tampilan layarnya full HD, dan adopsi seri terbaru Android 4.4 KitKat.

Windows Phone Terbaik


Anda sedang membaca artikel tentang

Ponsel Tercerdas Tahun 2013 Adalah...

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/12/ponsel-tercerdas-tahun-2013-adalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ponsel Tercerdas Tahun 2013 Adalah...

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ponsel Tercerdas Tahun 2013 Adalah...

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger