BlackBerry Tunda Peluncuran BBM di Ponsel Windows

Written By Unknown on Minggu, 19 Januari 2014 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta - Bagi pengguna ponsel Windows, sepertinya harus lebih bersabar jika ingin menggunakan aplikasi chatting BlackBerry Messenger atau BBM. Situs Digital Spy menuliskan, BlackBerry kabarnya tidak mau terburu-buru meluncurkan BBM di ponsel Windows.

"Kurangnya peminat aplikasi ini pada ponsel Windows membuat kami perlu mengambil langkah. Peluncuran awal kami pada iOS dan Android adalah fungsi dari prevalensi kedua platform itu," kata Senior Director of BBM Bussiness Development, David Proulx.

Meski begitu, David tidak menganggap BBM pada ponsel Windows tak begitu penting. Bahkan, David juga menjelaskan tidak menutup kemungkinan aplikasi ini akan tersedia untuk ponsel Windows, meski bukan dalam waktu dekat.

Situs Softpedia menuliskan, saat ini penjualan ponsel windows terus meningkat. Mungkin, sebaiknya BlackBerry tak menundanya terlalu lama karena kemunculan BBM pada ponsel Windows akan menguntungkan.

BBM yang tadinya eksklusif tersedia hanya untuk ponsel BlackBerry kini memang sudah menjadi aplikasi lintas platform sejak beberapa bulan yang lalu. Kehadirannya untuk platform Android dan iOS pun disambut baik oleh penggunanya.

Melihat penundaan ini, beberapa pihak menyayangkan tindakan BlackBerry karena sebenarnya ponsel Windows semakin banyak digunakan. Jika tren menggunakan ponsel Windows terus berkembang dalam bebeberapa bulan ke depan, BlackBerry mungkin akan mempertimbangkan kembali penundaan ini.

RINDU P HESTYA | DIGITAL SPY | SOFTPEDIA

Berita Lain:
LG Optimus F3Q, Ponsel Cerdas Bertombol Qwerty
Begini 'Kesaktian' Fiber dalam Mencegah Diabetes  
Telepon ini Mungkinkan Anda Kirim Bau, Bukan SMS
Aoraki, Gunung Tertinggi di Selandia Baru Menyusut
Sasar Usaha Kecil, SAP Rancang Bisnis di Indonesia

 


Anda sedang membaca artikel tentang

BlackBerry Tunda Peluncuran BBM di Ponsel Windows

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2014/01/blackberry-tunda-peluncuran-bbm-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BlackBerry Tunda Peluncuran BBM di Ponsel Windows

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BlackBerry Tunda Peluncuran BBM di Ponsel Windows

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger