375 Juta Pengguna Bermain Game di Facebook  

Written By Unknown on Kamis, 20 Maret 2014 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta - Jika melihat di beranda Facebook, sepertinya semakin banyak orang bermain game di media sosial itu. Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, mengakuinya. Pada acara Game Developer Conference di San Fransisco, Rabu, 19 Maret 2014, Zuckerberg menampilkan sejumlah statistik yang cukup menarik pada Facebook terkait dengan aktivitas bermain game.

Menurut data, dari 1,3 miliar pengguna aktif, rata-rata ada 375 juta pengguna yang bermain dan membagi skornya di Facebook dalam satu bulan. Tak hanya itu, terdapat 735 juta undangan dan permintaan game yang dikirim oleh pengguna setiap hari.

"Dari jumlah statistik itu, kehadiran game Facebook yang tersedia pada platform iOS atau Android membuat angkanya sangat besar. Jumlahnya 3,3 kali lebih banyak dari mereka yang bermain di desktop," kata pihak Facebook.

Facebook menambahkan, game Candy Crush Saga menjadi game terpopuler di Facebook selama setahun terakhir. Diikuti dengan game Farm Heroes Saga dan Pet Rescue Saga, yang ketiganya dibuat oleh King, menjadi tiga teratas dalam permainan di Facebook.

Perhitungan ini dilakukan Facebook sejak November tahun lalu. Dengan banyaknya jumah pemain game Facebook secara mobile, sejumlah pengembang game seperti Zygna dikabarkan tengah mengerjakan aplikasi game Facebook lintas platform agar lebih banyak peminatnya.

RINDU P HESTYA | MASHABLE

Berita Lain:
Waspada Berita Malaysia Airlines di Facebook
Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S5 di Indonesia
Microsoft Siap Jejali iPad dengan Layanan Office
Infeksi Malware di PC Akibat Software Bajakan
NSA Sadap Seluruh Sambungan Telepon Sebuah Negara


Anda sedang membaca artikel tentang

375 Juta Pengguna Bermain Game di Facebook  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2014/03/375-juta-pengguna-bermain-game-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

375 Juta Pengguna Bermain Game di Facebook  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

375 Juta Pengguna Bermain Game di Facebook  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger