Buat HTC One M8, CEO Peter Chou Terjun Langsung  

Written By Unknown on Kamis, 27 Maret 2014 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta - HTC kembali membuat ponsel cerdas HTC One M8. Ponsel ini diklaim sebagai yang terbaik dari perusahaan asal Taiwan itu. Bahkan, untuk mengembangkannya, CEO Peter Chou sampai harus turun tangan demi kesempurnaan ponsel berbahan alumunium ini.

"Saya memutuskan akan menghabiskan sebagian besar waktu saya untuk membantu menciptakan ini. Kami ingin menonjol," kata Chou.

Sebelum resmi diperkenalkan, Chou bahkan harus melakukan serangkaian percobaan. Chou ingin terlibat langsung. Bahkan, untuk membuat M8 ini, Chou rela berjalan kaki berkilometer-kilometer selama berminggu-minggu untuk mencari tahu apa yang perlu diperbaiki.

"Untuk membuat M8, saya mencoba mensimulasikannya. Saya membawa sebuah balok mirip M8 di saku untuk berkeliling. Saya ingin merasakan bagaimakan rasanya saat ditempelkan di telinga dan dibawa-bawa," kata Chou.

Dengan cara itu, Chou berharap ia akan merasakan apa yang konsumen rasakan. Setelah menemukan beberapa fakta, ia kemudian menjelaskannya kepada bagian tim desain M8.

"HTC One M8 melewati sekitar 30 hingga 50 prototipe sebelum akhirnya menjadi bentuk final. Beberapa kali tim harus mengubah bentuk, warna, baterai, dan ukuran. Saya ingin bentuknya alami dan nyaman di tangan," kata Chou. 

RINDU P HESTYA | MASHABLE

Berita Lain:
Cerita Dibalik Ponsel HTC One M8
Ini 3 Tren E-Commerce
Lenovo Masih Andalkan Ponsel Pintar
Fakta Tentang Selfie
Kapan Oksigen Muncul di Bumi?


Anda sedang membaca artikel tentang

Buat HTC One M8, CEO Peter Chou Terjun Langsung  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2014/03/buat-htc-one-m8-ceo-peter-chou-terjun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Buat HTC One M8, CEO Peter Chou Terjun Langsung  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Buat HTC One M8, CEO Peter Chou Terjun Langsung  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger