Samsung Galaxy S5 Resmi Dijual di 125 Negara  

Written By Unknown on Sabtu, 12 April 2014 | 10.44

Smartphone Samsung Galaxy S5 dipamerkan di Mobile World Congress, di Barcelona, Spanyol, Minggu (23/2). Galaxy S5 dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari. REUTERS/Albert Gea

TEMPO.CO, Jakarta - Samsung Galaxy S5 akhirnya resmi dijual. Setelah pertama kali diperkenalkan Februari lalu, Samsung akhirnya resmi menjajakan ponsel andalannya tahun ini ke 125 negara.

Sebelum penjualan resmi ini, Samsung sempat membuka pemesanan pra-order di beberapa negara. Antusias masyarakat kepada pra-order juga sangat besar. Di Inggris, misalnya, Samsung Experience Store kebanjiran pembeli yang sudah memesan sejak kemarin. Sistem pra-order juga berlaku di situs resmi Samsung di sejumlah negara.

Selain Galaxy S5, perangkat lainnya mulai dari Gear Fit, Gear 2, dan Gear Neo juga sudah siap dijual di hampir seluruh negara, seperti Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah, dan sebagian besar pasar Asia.

"Respons pada Galaxy S5 dan perangkat wearable lainnya adalah fenomena yang besar. Kami tak sabar mengetahui bagaimana pendapat pelanggan kami ketika mereka memilikinya", kata Simon Standor, Vice Presiden Samsung Electronics di Inggris dan Irlandia.

Di Indonesia sendiri, Galaxy S5 dijual Rp 8,5 juta. Sedangkan pemesanan dari situs Samsung sudah dimulai sejak 22 Maret hingga 5 April kemarin.

RINDU P HESTYA | CNET

Berita Lain:
Facebook Berupaya Minimalkan Aksi Spam
Google Siap Jual Prototipe Google Glass di AS
Keyboard Logitech K830 untuk Smart TV
LIPI Bangun Rumah Konservasi Kantong Semar
Stiker Line Kini Berbahasa Indonesia



Anda sedang membaca artikel tentang

Samsung Galaxy S5 Resmi Dijual di 125 Negara  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2014/04/samsung-galaxy-s5-resmi-dijual-di-125.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Samsung Galaxy S5 Resmi Dijual di 125 Negara  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Samsung Galaxy S5 Resmi Dijual di 125 Negara  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger