7Icons dan Endah Rhesa di Social Media Festival

Written By Unknown on Minggu, 14 Oktober 2012 | 10.44

Minggu, 14 Oktober 2012 | 10:27 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Hari ini terakhir "Social Media Festival" digelar di Gelanggang Renang Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Selama tiga hari sejak Jumat hingga Ahad, 12-14 Oktober 2012 acara tersebut telah mempertemukan pelaku media sosial di Indonesia.

Meski hari terakhir, masih banyak acara seru yang disiapkan oleh panitia festival. Yang paling menarik adalah tiga penampilan musik yang berbeda di siang hari, tiap setengah jam akan berlangsung di panggung utama.

Rencananya, pukul 13.00 WIB akan muncul penampilan gadis-gadis remaja yang tergabung dalam band bernama "7Icons". Selama setengah jam pelantun lagu "Palyboy" ini akan memanaskan acara festival.

Setelah itu, musik ngebeat dari 7Icon akan berganti dengan dengan penampilan dari Endah dan Rhesa. Dipastikan banyak penonton yang akan memadati depan panggung utama untuk mendengarkan musik yang bernuansa pop, folk dan blues ini.

PUkul 14.00 WIB, penampilan duo suami istri itu dilanjutkan Adrian Blues. Masih selama setengah jam, kawasan gelanggang renang itu akan berubah menjadi konser jazz sesaat.

Musik ini akan berlanjut menjelang malam. Berturut-turut mulai pukul 19.00 WIB, ada penampilan J-Flo+EFA. Lalu ada Kikan, Joshua March, Barry Likumaua Project dan Soulvibe, Reza The Groove. Konser musik ini akan berlangsung dua jam, hingga pukul 21.00 WIB yang kemudian berlanjut ke acara penutupan.

Namun selain pentas musik, sejumlah agenda talkshow juga masih digelar di hari terakhir festival. Diantaranya tentang kehidupan bawah laut dan hobi diving oleh Dive Indonesia, "Gerakan Indonesia Mengajar", diskusi Literasi Budaya oleh Filatelis Indonesia & Forum Lingkar Pena, Fun & Creative Blogging oleh Open Ricers.

Ada pula penampilan Stand Up Comedy Kaskus, dan Kancut Keblenger, Stand Up Comedy oleh Acer, dan Stand up Indo + Sosishot oleh Stand Up Indo. Masih banyak acara seru lainnya yang bisa kamu lihat di situs socmedfest.com. Jadi, jangan lewatkan hari terakhir kopi darat para pelaku social media di Tanah Air yang kedua kalinya ini.

MUNAWWAROH

Berita Lain:
3 Ribu Hektare Lahan Teh Beralih Fungsi Tiap Tahun
2 Juta Akun Twitter Aktif di Indonesia Setiap Hari
30 Juta, Pengguna Akun Twitter di Indonesia
Awas Polizei, Dukungan The Brandals untuk KPK
Akustikan Blues Bill Sims Jr. Pukau Penonton


Anda sedang membaca artikel tentang

7Icons dan Endah Rhesa di Social Media Festival

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2012/10/7icons-dan-endah-rhesa-di-social-media.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

7Icons dan Endah Rhesa di Social Media Festival

namun jangan lupa untuk meletakkan link

7Icons dan Endah Rhesa di Social Media Festival

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger