Autodesk Smoke 2013 Siap Dipasarkan  

Written By Unknown on Kamis, 17 Januari 2013 | 10.44

Rabu, 16 Januari 2013 | 20:08 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Autodesk akan memasarkan peranti lunak pengeditan video yang baru bagi para profesional, yaitu Autodesk Smoke 2013. Autodesk Smoke 2013 didesain untuk memenuhi kebutuhan editor profesional yang terlibat dalam proses produksi video, video untuk perusahaan, video online, dan proses produksi kreatif lain yang membutuhkan proses editing dan penambahan efek.

Mark Strassman, Media & Entertainment Vice President Strategy and Marketing Autodesk, mengatakan Smoke baru menawarkan proses editing dan penambahan efek dengan satu alur kerja timeline-based yang efisien, antarmuka pengguna yang simpel, dan dapat digunakan di seluruh komputer Apple MacBook Pro dan Apple iMac.

"Sebagai langkah antisipasi untuk Smoke, sejak peluncurannya pada pameran 'National Association of Broadcasters' di Vegas pada April tahun lalu, kami terus membangunnya dengan menciptakan komunitas profesional kreatif," ujarnya dalam rilis yang diterima Tempo, Rabu, 16 Januari 2013.

Autodesk, kata Strassman, berkomitmen membuat teknologi ini semakin terjangkau untuk generasi baru. Smoke 2013 dijual seharga US$ 3.495 untuk tiap lisensi di Amerika Serikat. Smoke 2013 telah mendapatkan enam penghargaan di bidangnya. Selain itu, ribuan pengguna baru telah mencobanya dalam program uji coba.

Menurut Strassman, tim pengembang Smoke mendapatkan ribuan pertanyaan dan rekomendasi produk pada saat proses pengembangan Smoke 2013. Fitur-fitur baru yang berkembang melalui masukan dan rekomendasi pengguna antara lain fungsi untuk menarik dan menaruh klip dari sumber di dalam komputer ke dalam timeline, fungsi untuk membesarkan dan mengecilkan area timeline FX pipeline, dan desain baru serta elemen antarmuka pengguna (UI) untuk mempercepat alur kerja yang telah didesain ulang.

ERWIN Z


Anda sedang membaca artikel tentang

Autodesk Smoke 2013 Siap Dipasarkan  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/01/autodesk-smoke-2013-siap-dipasarkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Autodesk Smoke 2013 Siap Dipasarkan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Autodesk Smoke 2013 Siap Dipasarkan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger