Maharani Suciyono Populer di Google

Written By Unknown on Senin, 04 Februari 2013 | 10.44

Maharani, seorang wanita cantik yang ikut tertangkap disebuah hotel dalam operasi Tangkap Tangan KPK terkait dugaan korupsi impor daging sapi, setelah menjalani pemeriksaan di KPK, Jakarta, (31/1). TEMPO/Seto Wardhana

Senin, 04 Februari 2013 | 05:51 WIB

TEMPO.CO, Jakarta--Heboh operasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus suap daging impor pada Selasa malam, 29 Januari 2013 ternyata memunculkan sosok Maharani. Dalam situs pencarian Google, Maharani bahkan lebih tinggi ketimbang PKS dan kasus suap daging. Namun, Maharani masih kalah hits ketimbang kasus narkoba yang menyeret Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah.

Pengguna internet di Indonesia penasaran dengan sosok Maharani. Banyak kata kunci yang digunakan peselancar internet Indonesia untuk menggali informasi mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jakarta ini. Pencarian Maharani itu terus menanjak sejak 31 Januari 2013 hingga hari ini, Senin 4 Februari 2013. Ada yang mencari dengan kata kunci maharani kpk, maharani suciyono, maharani suciono, maharani pks, foto maharani dan mahasiswi maharani.

KPK menangkap Maharani Suciyono bersama Ahmad Fathana, staf Luthfi Hasan Ishaq, Selasa, 29 Januari 2013. Ahmad memberi uang Rp 10 juta kepada Maharani untuk menemaninya di Hotel Le Meridian. KPK yang sudah menguntit Ahmad Fathani menggerebek keduanya di sebuah kamar. Belakangan, Maharani dibebaskan karena tak tersangkut suap daging impor.

Tak lama berselang, KPK menjemput dan menetapkan Luthfi sebagai tersangka. Luthfi pun mundur sebagai Presiden PKS pada 31 Januaro 2013. Lihat heboh dan panasnya suap daging sapi impor.

YANDI

Baca juga:
Yusuf Supendi: Konspirasi Suap Daging, PKS Mabuk
Luthfi Diduga Berperan Besar Soal Suap Daging
Kementerian Pertanian Dituding Tahu Ada Permainan
Spanduk Sapi, Anis Matta: Kami Bukan Makhluk Suci


Anda sedang membaca artikel tentang

Maharani Suciyono Populer di Google

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/02/maharani-suciyono-populer-di-google.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maharani Suciyono Populer di Google

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maharani Suciyono Populer di Google

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger