Yahoo! Ekspansi di New York  

Written By Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 10.44

Jum'at, 22 Maret 2013 | 08:39 WIB

TEMPO.CO, Sunnyvale -- Manajemen Yahoo! mengumumkan rencana membangun pusat data dan pusat layanan pelanggan di Kota New York pada tahun ini. Rencana ini bertujuan meningkatkan layanan dan memastikan para pengguna mendapatkan akses Yahoo! yang cepat.

Ekspansi ini akan membuka 115 pekerjaan baru di bidang insinyur penulis program, teknologi, dan layanan pelanggan. Ekspansi ini akan memperbesar eksistensi perusahaan di sisi barat kota, yaitu daerah Lockport, yang dibuka sejak tiga tahun lalu.

"Kami senang dengan kerja sama yang terjalin dengan pihak pemerintah daerah," kata David Dibble, Executive Vice President bidang Teknologi Yahoo!. Menurut dia, perusahaan berencana mengembangkan pusat data menggunakan energi bersih.

Gubernur New York, Andrew Cuomo, memuji pengembangan ini. Menurut dia, pusat data yang ditenagai energi air yang murah akan menjadi alat pengembangan ekonomi yang efektif.

Dalam kicauannya di akun Twitter, Chief Executive Officer Yahoo! Marissa Mayer meringkas rencana ini dalam tweet-nya. Pada tweet sebelumnya, dia mengumumkan rencana perusahaan membuka lowongan kerja di Dublin, Irlandia.

Baru-baru ini, Mayer juga mengumumkan rencana untuk mengunjungi sejumlah kota di Amerika Serikat dan kawasan Eropa. Ini upaya Yahoo! untuk merangkul kembali para penggunanya, yang sebagian tersedot ke situs baru, seperti Google, Facebook, dan Twitter.

Untuk Indonesia, Yahoo! terus berencana mengembangkan bisnisnya. Indonesia merupakan salah satu negara utama bagi perusahaan di kawasan Asia Tenggara. Mayer pernah mengunjungi Tanah Air saat masih menjabat sebagai eksekutif di Google, sebelum menjabat CEO di Yahoo! pada pertengahan tahun lalu.

BUDI RIZA

Berita terpopuler lainnya:
Mengapa Ibas Laporkan Yulianis ke Polisi
Enam Pernyataan Soal Ibas dan Yulianis
Ibas Siap Diperiksa, Ini Jawaban KPK
Daftar Pasal Kontroversial di Rancangan KUHP
Rahasia Model Brasil Langsing Usai Melahirkan


Anda sedang membaca artikel tentang

Yahoo! Ekspansi di New York  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/03/yahoo-ekspansi-di-new-york.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yahoo! Ekspansi di New York  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yahoo! Ekspansi di New York  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger