Didatangi Zuckerberg, Samsung Skeptis

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Seoul - Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg bertamu ke kantor pusat Samsung di Korea Selatan. Tapi The Korea Herald mencatat bahwa Samsung bersikap skeptis untuk dekat dengan Facebook. Menurut media ini, perusahaan itu "tidak ingin mengikat diri selain dengan Google", walau kini harus bersaing karena Google juga mengeluarkan ponsel berplatform Android sendiri.

Rumor terbaru mengatakan bahwa Google akan membuat Moto X, ponsel dengan prosesor 1.7 GHz Snapdragon S4. Spesifikasinya, disebut-sebut hampir mirip Samsung Galaxy S4.

Inilah, kata media itu, yang mungkin menciptakan kesempatan bagi Facebook untuk mempromosikan kemitraan eksklusif dengan Samsung, untuk membuat smartphone yang berbeda dari perangkat milik Google. "Pertanyaannya adalah apakah Samsung yakin memiliki sesuatu yang perlu dikhawatirkan dengan Moto X, dan jika akan mendapat manfaat dari integrasi lebih eksklusif dengan Facebook," tulis media ini.

Selain bertemu bos Samsung, Zuckerberg juga mengadakan pertemuan 30 menit dengan Presiden Korea Selatan, Geun-hye Park. Kediaman resmi presiden, yang dikenal sebagai Blue House, mengeluarkan pernyataan,  presiden dan Zuckerberg membahas kerjasama yang memungkinkan usaha kecil dan menengah di Korsel bisa menggunakan Facebook untuk mendapatkan lebih banyak eksposur global.

Presiden Korea Selatan sebelumnya juga  bertemu dengan bos Microsoft Bill Gates dan CEO Google Larry Page pada bulan April untuk membahas pembangunan "ekonomi kreatif" di negara itu.

KOREA HERALD | TRIP B

Terhangat:EDSUS HUT Jakarta | Kenaikan Harga BBM | Rusuh KJRI Jeddah

Baca Juga:
Mereka Tertolong dengan KJS ala Jokowi-Ahok
Eddies Adelia Kaget Ully Artha Telah Mualaf
Nazaruddin 'Paksa' Kurir Jadi Dirut 
Radja Nainggolan: Saya Bukan Tentara Bayaran!


Anda sedang membaca artikel tentang

Didatangi Zuckerberg, Samsung Skeptis

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/06/didatangi-zuckerberg-samsung-skeptis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Didatangi Zuckerberg, Samsung Skeptis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Didatangi Zuckerberg, Samsung Skeptis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger