Facebook Home Sepi Peminat

Written By Unknown on Rabu, 26 Juni 2013 | 10.44

Michael Goodwin, Partner Senior dari HTC, ,memamerkan telepon selular HTC pertama dengan tampilan depan Facebook di kantor pusat Facebook di Menlo Park, California, Kamis (4/4). Facebook mengatakan bahwa mereka tidak membuat telepon atau sistem operasi. Namun, Facebook memperkenalkan pengalaman baru bagi telepon Android. Ide dari service "Home" ini untuk membawa konten ke pengguna, tanpa mengharuskan mereka membuka aplikasi terlebih dahulu. AP/Marcio Jose Sanchez

TEMPO.CO, California - Sebuah penelitian baru-baru ini dilakukan oleh produsen aplikasi ponsel BiTE, YouGov, untuk mengungkap pendapat orang tentang Facebook Home. Hasilnya, hanya 1 dari 12 pengguna smartphone di Amerika Serikat yang tertarik menggunakan ponsel dengan sistem operasi Facebook Home.

"Facebook Home mengatasi kebutuhan Facebook untuk menampung lebih banyak data pengguna,"Joseph Farrell, wakil direktur eksekutif BiTE mengatakan. "Namun, pengguna nampaknya menolak Facebook Home yang diasumsikan mendominasi aplikasi lainnya."

Dalam penelitian itu, mereka hanya melakukan polling pada 1.000 orang dewasa di Amerika Serikat. Diantaranya hanya 455 orang yang merupakan pengguna smartphone, dan hanya 9 persen pengguna smartphone yang tertarik dengan Facebook Home. Tidak jelas apakah 455 responden itu bisa mengunduh Facebook Home. Sebab hanya pengguna Android dengan tipe ponsel tertentu yang bisa mengunduh Facebook Home. Tapi, 55 persen responden mengatakan tidak ingin mengunduh Facebook Home.

Disamping itu pengguna ponsel pintar di Amerika Serikat berjumlah 130 juta. Sedangkan Facebook memiliki 135 juta pengguna aktif setiap harinya di Amerika Serikat dan Kanada pada kuartal keempat 2012. Penelitian dengan sampel kecil sulit untuk dipastikan akurasinya. Tapi, faktanya Facebook Home terus mendapatkan review buruk di Play Store. Jadi, ada kemungkinan hasil penelitan berdasarkan sampel yang sedikit itu tidak jauh dari realita.

BGR | PHONEARENA | APRILIANI GITA FITRIA

Topik Terhangat
PKS Didepak? | Persija vs Persib | Puncak HUT Jakarta | Penyaluran BLSM

Berita terpopuler:
Ini Harga Resmi Samsung Galaxy Tab 3 
Game Xbox Akan Muncul di Android dan iOS
Ponsel Android Lebih Digemari Ketimbang iOS 
Jelajahi Burj Khalifa dengan Google Street View


Anda sedang membaca artikel tentang

Facebook Home Sepi Peminat

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/06/facebook-home-sepi-peminat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Facebook Home Sepi Peminat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Facebook Home Sepi Peminat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger