Huawei MediaPad 7 Vogue, Bisa Bekerja 20 Jam

Written By Unknown on Selasa, 25 Juni 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Beijing - Huawei meluncurkan produk anyar seri MediaPad yang diberi nama Huawei MediaPad 7 Vogue, tablet tujuh inci yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon. Jika pecinta gadget tidak merasa risih menelepon dengan memegang tablet tujuh inci sampai ke depan wajah, mungkin tablet ini bisa menjadi pilihan yang bagus.

Dalam sebuah pernyataan, Richard Yu, CEO Huawei mengungkapkan bahwa perusahaannya tengah membangun popularitas dari seri Huawei MediaPad dengan cara membuat tablet baru yang melayani fashionista, pencari teknologi, pecandu hiburan, dan orang-orang yang mengharapkan kecanggihan lain dari teknologi mereka.

Huawei mengklaim bahwa pengguna tabletnya dapat memutar empat film dengan kecanggihan HD atau melakukan panggilan terus menerus lebih dari 20 jam hanya dengan satu kali isi daya baterai. "Kami menyebut MediaPad 7 Vogue sebagai tablet dengan kemampuan hiburan kelas dunia dengan daya baterai yang tahan lama," seperti dikutip situs Pcmag pada Senin, 24 Juni 2013.

Pihak Huawei mengungkapkan bahwa pengguna MediaPad 7 Vogue tidak perlu lagi menggunakan aksesoris pembantu untuk melakukan panggilan secara langsung. Untuk mendukung performa kerjanya, MediaPad 7 disokong tenaga prosesor 1.2-GHz dan GPU 16-core.

Sama seperti kebanyakan tablet lainnya, tablet Huawei ini juga didukung Android 4.1 dan dilengkapi dengan pre-loaded Facebook, YouTube, navigasi GPS, Huawei Emotion UI 1,5 kulit, surel dan aplikasi pengolah kata, serta memiliki resolusi 1024x600. Pengguna MediaPad 7 Vogue bisa menghubungkan tabletnya dengan aksesoris seperti keyboard eksternal, tetikus, dan USB-drive. Selain itu, juga memiliki koneksi bluetooth yang dapat terhubung ke Wi-Fi atau 3G/DC-HSPA+.

MediaPad 7 Vogue tersedia dalam warna hitam dan putih dan akan hadir dalam waktu dekat untuk pasaran Cina. Namun Huawei belum memberitahukan harganya.

PCMAG|HOSPITA

Topik Terhangat
Razia Bobotoh Persib | Puncak HUT Jakarta | Penyaluran BLSM

Baca Juga:

Faktor Pemenang Ridwan Kamil di Pilkada Bandung
4 Sebab Popularitas Jokowi Melebihi Prabowo & Mega
Penumpang Mobil Pelat B Tewas Dilempar Batu
Arsenal Sodorkan Kontrak Kepada 'Tukang Pos'
Luthfi Beli Mobil dan Rumah Rp 1 Miliar dari Hilmi


Anda sedang membaca artikel tentang

Huawei MediaPad 7 Vogue, Bisa Bekerja 20 Jam

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/06/huawei-mediapad-7-vogue-bisa-bekerja-20.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Huawei MediaPad 7 Vogue, Bisa Bekerja 20 Jam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Huawei MediaPad 7 Vogue, Bisa Bekerja 20 Jam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger