Michelle Obama dan Gedung Putih Ikut Instagram  

Written By Unknown on Kamis, 27 Juni 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Washington D.C. - Tak mau ketinggalan dengan warganya, Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama, dan Gedung Putih memutuskan untuk bergabung dengan aplikasi berbagi foto, Instagram. Demikian dikabarkan oleh The Next Web pada Kamis, 27 Juni 2013.

Niatan Michelle Obama untuk ikut berbagi foto pada aplikasi yang telah diambil Facebook itu muncul sejak enam bulan lalu setelah ia bertemu dengan pendiri Instagram, Mike Krieger, di Blue Room Gedung Putih. Pada saat itu, Krieger diundang dalam acara nonton bareng, State of the Union Address, dengan First Lady-nya Negeri Abang Sam itu.

Meskipun tergolong anggota baru, baik Gedung Putih maupun Michelle Obama sudah memiliki banyak pengikut. Pada saat dipublikasikan, kediaman orang nomor satu di Amerika Serikat itu memiliki lebih dari 3.000 pengikut. Sedangkan pengikut Michelle Obama baru mencapai 300. Sebagai perbandingan, suami Michelle sekaligus pemimpin Amerika Serikat, Barack Obama, yang lebih dulu bergabung, sudah memiliki lebih dari 2,2 juta pengikut.

Michelle Obama dan Gedung Putih sudah banyak mengunggah berbagai hal ke Instagram. Namun sayangnya, akun Instagram milik Michelle Obama tidak dipegang secara pribadi dan utuh oleh Michelle sendiri. Michelle Obama mengungkapkan, ada beberapa foto atau video yang memang secara pribadi dia bagikan sendiri. Tetapi ada juga yang dilakukan oleh asistennya. Setiap foto atau video yang diunggah ke Instagram Michelle akan terdapat tanda guna menunjukkan apakah itu dilakukan oleh Michelle sendiri atau timnya.

THENEXTWEB | HOSPITA

Topik terhangat:
Ribut Kabut Asap | PKS Didepak? | Persija vs Persib | Penyaluran BLSM

Berita lainnya:
PKS: Dakwaan Luthfi Aneh dan Lucu
Mabes: Dua Polisi Tertangkap Bawa Rp 200 Juta
Polisi Tetapkan 9 Tersangka Pembakar Hutan
Lirik Nakal 'Rekening Gendut' Iwan Fals
Caleg Golkar Tewas di Lokalisasi


Anda sedang membaca artikel tentang

Michelle Obama dan Gedung Putih Ikut Instagram  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/06/michelle-obama-dan-gedung-putih-ikut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Michelle Obama dan Gedung Putih Ikut Instagram  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Michelle Obama dan Gedung Putih Ikut Instagram  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger