Apple Perbarui Hopstop

Written By Unknown on Selasa, 30 Juli 2013 | 10.44

TEMPO.CO, California - Rencana Apple untuk Hopstop masih jadi misteri.  Sejak Apple telah membeli layanan navigasi Hopstop pada 19 Juli 2013, ada spekulasi Apple akan mengintegrasikan teknologi Hopstop ke dalam aplikasi peta Apple. Tapi nyatanya, sampai sekarang rencana itu belum juga terwujud.

Terakhir, Apple malah merilis layanan Hopstop untuk iOS versi 2.6 pada Ahad, 28 Juli 2013. Kini, Hopstop bisa menyajikan layanan untuk Inggris, Jerman, Norwegia, Swedia, Belanda, Irlandia dan Israel. Pengguna bisa berbagi informasi seputar lalu lintas, kecelakaan, masalah stasiun, lift rusak dan isu lainnya dengan Hopstop.

Pengguna Hopstop juga bisa menyimpan alamat rumah dan kantor untuk akses cepat dan melihat informasi "Perjalanan Saya" dari layar pencarian.

Meski sudah dirilis untuk iOS, rencana pembaruan Apple terhadap Hopstop masih membuat orang bertanya-tanya. Sebab Apple konon berencana mengintegrasikan teknologi Hopstop ke dalam layanan petanya. Itu yang masih ditunggu sampai sekarang.

Sampai saat ini, aplikasi Hopstop baru memberikan arah untuk bus, kereta, taksi, sepeda dan pejalan kaki. Layanan ini menawarkan peta dan jadwal transit real-time pada lebih dari 600 kota.

CNET | APRILIANI GITA FITRIA

Berita terpopuler:
Keteteran Hadapi Android, Nokia Salahkan Microsoft
Mamalia Ini Bertahan dari Dampak Letusan Toba
Apple Kembangkan Teknologi Baterai Tahan Lama
Apple dan Samsung Hadapi Kompetitor Ponsel Cerdas 
Google Akan Gandeng LG Mulai 2014  


Anda sedang membaca artikel tentang

Apple Perbarui Hopstop

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/07/apple-perbarui-hopstop.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Apple Perbarui Hopstop

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Apple Perbarui Hopstop

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger