Foto Aksesori Lumia 1020 Bocor di Media Rusia

Written By Unknown on Selasa, 09 Juli 2013 | 10.44

TEMPO.CO, New York - Foto camera grip dan aksesori baterai ponsel cerdas Nokia Lumia 1020 rupanya sudah bocor di dunia maya. Bocornya foto itu terjadi saat Nokia tengah mempersiapkan peluncuran ponsel berbasis Windows Phone tersebut, yang akan dilaksanakan pekan ini. Perangkat tersebut dibekali kamera yang diberi nama PureView dengan resolusi 41 megapiksel.

Harian Rusia Izvestia menerima sebuah foto yang diklaim sebagai aksesori hybrid dan charger Nokia Lumia 1020 dengan kode EOS. "Foto snapshoot memperlihatkan sebuah baterai built-in 1020 mAh dan juga aksesori kamera PureView," ucap seorang sumber.

Nokia dengan kode EOS Windows Phone sebelumnya sudah lolos uji FCC bulan lalu, termasuk aksesorinya yaitu camera grip. Harian Izvestia mengklaim, grip tersebut memungkinkan penggunanya mengoperasikan dengan satu tangan, termasuk pada tombol shutter, socket, dan menghubungkan microUSB untuk mengisi baterainya.

Namun, tidak diketahui apakah baterai ponsel ini bisa diisi melalui sambungan nirkabel atau tidak. Sebab, sebelumnya sempat dikabarkan daya Lumia 1020 bisa diisi melalui sambungan nirkabel.

Ponsel ini akan diluncurkan di New York, Kamis, 12 Juli 2013, melalui sebuah event bertajuk 41 Million Reasons to Zoom In. Sebelumnya, sempat terjadi perdebatan mengenai penamaan Lumia 1020.

Foto ponsel ini juga sempat bocor lewat akun evleaks di media sosial Twitter, pada awal Juli 2013. Namun, akun itu menyebutnya dengan nama Nokia 909, tanpa ada kata Lumia.

Ketika foto Lumia 720 dan 520 bocor di dunia maya, keterangan gambar menyebutkan bahwa keduanya memiliki kode angka berdasarkan waktu pengambilan gambar. Adapun gambar Lumia 1020 diambil tepat pukul 10.00. Ponsel itu awalnya diprediksi bernama Lumia 1000.

THE VERGE | SATWIKA MOVEMENTI


Anda sedang membaca artikel tentang

Foto Aksesori Lumia 1020 Bocor di Media Rusia

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/07/foto-aksesori-lumia-1020-bocor-di-media.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Foto Aksesori Lumia 1020 Bocor di Media Rusia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Foto Aksesori Lumia 1020 Bocor di Media Rusia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger