Ulang Tahun, Unduh Games Gratis di App Store

Written By Unknown on Selasa, 09 Juli 2013 | 10.44

TEMPO.CO, California - Apple menyuguhkan tampilan App Store dengan timeline khusus dalam rangka merayakan hari jadi ke-5 App Store. Apple juga akan memberikan banyak aplikasi gratis kepada penggunanya.

Perusahaan di bawah pimpinan Tim Cook itu juga mengumumkan pencapaian App Store selama lima tahun yang berhasil melampaui 50 miliar aplikasi unduhan. Seperti diberitakan The Next Web, Selasa, 9 Juli 2013, aplikasi unduhan dari App Store diprediksi akan mencapai 75 miliar pada akhir tahun 2013. Hal ini menjadi pencapaian besar bagi Apple melalui toko aplikasinya itu.

Beberapa aplikasi unduhan yang biasanya dikenai biaya diberikan secara cuma-cuma kepada pengguna perangkat produk Apple. Aplikasi itu, antara lain Infinity Blade II, Where's My Water?, BADLAND, Tiny Wings, Superbrothers: Sword & Sworcery EP, serta Final Fury Pro.

Traktor DJ untuk iPhone dan iPad yang biasanya dikenai biaya US$ 19,99 atau sekitar Rp 190 ribu, dapat diunduh gratis. Adapula Over, Day One, Barefoot World Atlas, dan Map My Ride+.

Tawaran ini hanya berlaku sampai pada perayaan puncak App Store yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2013. Apple mengungkapkan App Store merupakan rumah bagi 900 ribu aplikasi dan telah membayar lebih dari US$10 miliar kepada pengembang sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2008.

THENEXTWEB|HOSPITA

Topik Terhangat
Karya Penemu Muda | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | Bencana Aceh

Terpopuler
iPhone 5 Dibenci, Samsung Galaxy S4 Dicinta
iPhone Murah Dikabarkan Telah Diproduksi
Raksasa Internet Bekerja Sama Berantas Pornografi


Anda sedang membaca artikel tentang

Ulang Tahun, Unduh Games Gratis di App Store

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/07/ulang-tahun-unduh-games-gratis-di-app.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ulang Tahun, Unduh Games Gratis di App Store

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ulang Tahun, Unduh Games Gratis di App Store

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger