Path Sambangi Tablet Kindle Fire HD

Written By Unknown on Jumat, 19 Juli 2013 | 11.10

TEMPO.CO, Jakarta - Layanan jejaring sosial Path akhirnya hadir di tablet Kindle Fire. Namun, hanya Kindle Fire versi HD yang layak mendapatkan layanan ciptaan mantan eksekutif Facebook itu.

Path mengaku kalau kehadiran aplikasinya itu berkat kerja sama dengan Amazon, perusahaan yang memproduksi Kindle Fire, pada saat peluncuran Path di Kindle Fire HD Jumat, 19 Juli 2013. "Pihak Path merasa sangat senang dapat bekerja sama dengan Amazon yang memiliki standar untuk kualitas dan kepuasaan pelanggannya untuk menghadirkan Path di Kindle Fire, khususnya versi HD," demikian rilis Amazon.

Jejaring sosial yang sudah ada di Android dan iOS ini juga hadir hanya bagi pengguna Kindle Fire HD 7 dan Kindle Fire 8.9. Path pada Kindle Fire HD sedikit berbeda dengan yang ada pada Android karena tampil lebih tajam pada layar HD. Pengguna sudah mulai dapat mengunduhnya di Appstore Amazon. Perusahaan Path juga tak lupa mengumumkan kalau aplikasinya juga akan segera hadir untuk platform Windows Phone bersamaan dengan peluncuran layanan hiburan mobile perusahaan lain, seperti Instagram dan Flipboard.

Path merupakan layanan jejaring sosial yang diciptakan Dave Morin, yang memiliki sedikit kemiripan dengan Facebook, tapi memiliki kapasitas pertemanan yang terbatas hanya 150 orang. Path juga telah berhasil mencapai 10 juta pengguna tahun 2013.

THENEXTWEB|HOSPITA

Terpopuler


Anda sedang membaca artikel tentang

Path Sambangi Tablet Kindle Fire HD

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/07/path-sambangi-tablet-kindle-fire-hd.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Path Sambangi Tablet Kindle Fire HD

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Path Sambangi Tablet Kindle Fire HD

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger