Apple Akuisisi Startup Locationary

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 11.07

TEMPO.CO , California: Apple telah membeli sebuah startup data bisnis dan lokasi dari perusahaan yang berbasis di Toronto, Amerika Serikat. Nilai pembelian masih belum diungkapkan.

"Sudah tradisi bagi Apple untuk tidak membahas tujuan atau rencana ketika membeli perusahaan teknologi kecil," kata Juru bicara Apple Steve Dowling seperti dikutip The Next Web pada Jumat, 19 Juli 2013.

Dowling mengatakan pembelian startup tersebut meliputi seluruh tim kerja Locationary dan teknologi yang mendasarinya. Locationary merupakan teknologi yang membantu perusahaan dalam menganalisa dan memusatkan berbagai dat set mengenai bisnis local dan lokasi usaha melalui layanan Saturn.

Apple enggan memberitahukan tujuan pembelian Locationary. Namun beberapa sumber menyebutkan akuisisi itu menyangkut masalah aplikasi Maps pada iOs yang banyak dikritik, khususnya sistem operasi iOS 6. Aplikasi Maps pada sistem operasi tersebut disebut kurang memberikan hasil pencarian petunjuk lokal, dan beberapa citra satelit aneh serta navigasi yang kurang akurat.

Apple memang sudah memperbaiki beberapa fitur Maps dalam waktu sepuluh bulan terkahir. Namun Apple masih harus menyempurnakan agar bersaing dengan Google Maps yang juga ada App Store.

Startup Locationary yang diakuisisi Apple memiliki interface dan rincian proses yang mirip dengan Waze, aplikasi pemetaan, lalu lintas, dan navigasi yang telah diakuisisi oleh Google pada Juni 2013.

THENEXTWEB | HOSPITA


Anda sedang membaca artikel tentang

Apple Akuisisi Startup Locationary

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/07/apple-akuisisi-startup-locationary.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Apple Akuisisi Startup Locationary

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Apple Akuisisi Startup Locationary

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger