SkyDrive Windows 8.1, Unduh File Tanpa Internet

Written By Unknown on Kamis, 25 Juli 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Washington--Setelah merilis versi preview Windows 8.1 baru-baru ini, Microsoft mengatakan versi final perangkat itu akan segera dirilis pada Agustus 2013. Pengguna Windows 8.1 tak lama lagi akan dapat mengakses files pada layanan penyimpanan berbasis Cloud Windows, SkyDrive, tanpa harus terkoneksi dengan Internet.

Microsoft mengumumkan kalau SkyDrive akan disertai dengan dukungan untuk akses offline. Melalui layanan SkyDrive, pengguna akan dapat menentukan file mana yang bisa diakses tanpa terkoneksi dengan Internet yang kemudian diunduh ke perangkat milik pengguna secara otomatis.

File yang bisa diakses secara offline tersebut akan mudah diindentifikasi ketika pengguna membuka SkyDrive. Selain itu, pengguna Windows 8.1 juga bisa menyimpan file di SkyDrive dalam offline mode, yang kemudian bisa langsung diunggah ketika terhubung dengan jaringan Internet.

Tami Reller, Kepala Keuangan Windows mengatakan perusahaan akan menyelesaikan Windows 8.1 pada Agustus 2013. Reller tidak mengatakan kapan pengguna bisa meng-install pembaharuan Windows 8.1. Tapi, Reller menunjukkan beberapa fitur dan fungsionalitas baru di Windows 8.1.

Pengguna Windows 8.1 nantinya bisa mencari musik yang terintegrasi dengan Xbox Music dan bisa berbagi halaman web ke aplikasi Xbox Music untuk membuat playlist. Terobosan baru lainnya yang dirancang dalam Windows 8.1 yaitu, Miracast. Pembaharuan ini menampilkan video HD dan audio dari Wi-Fi menuju tampilan lainnya, misalnya TV. Dan masih banyak lagi pembaharuan lainnya di Windows 8.1.

THEVERGE|GSMARENA|HOSPITA

Terhangat:

Front Pembela Islam | FPI  | Bisnis Yusuf Mansur | Aksi Chelsea di GBK

Baca juga:

Dibeli Apple, Hopstop di Windows Phone Hilang
10 Negara dengan Internet Tercepat
Nokia Luncurkan Ponsel Windows Phone 8 Termurah
Sony Xperia Z Ultra Siap Meluncur Akhir Juli


Anda sedang membaca artikel tentang

SkyDrive Windows 8.1, Unduh File Tanpa Internet

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/07/skydrive-windows-81-unduh-file-tanpa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SkyDrive Windows 8.1, Unduh File Tanpa Internet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SkyDrive Windows 8.1, Unduh File Tanpa Internet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger