Ikan Pacu, Si Ikan Penggigit Testikel

Written By Unknown on Selasa, 13 Agustus 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Florida – Seekor hiu martil tanpa sengaja melahirkan di tepi Pantai Panama, Florida, AS. Disaksikan puluhan pasang mata pengunjung yang memang tengah menikmati keindahan pantai ini, hiu martil ini mungkin melahirkan anak terakhir yang tertinggal di dalam perutnya.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa, 12 Agustus 2013, hiu sepanjang 1,5 meter ini diseret dari laut menuju pantai oleh seorang nelayan. Sebagaimana hewan laut lainnya, ia pun meronta-ronta di tepian pantai. Rupanya, sembari ia meronta, seekor anak hiu keluar dari dalam perutnya.

Kejadian yang terjadi Senin kemarin ini membuat pengunjung di pantai kaget. Mereka pun berusaha mengembalikan hiu tersebut ke dalam air. Namun, hiu itu terus kembali berenang menuju pantai. Meski telah dibantu oleh penjaga pantai, rupanya si hewan predator ini tak juga mau kembali ke lautan. Hingga akhirnya, ia pun mati.

Tidak disebutkan bagaimana nasib si anak hiu. Jika ia berhasil selamat, ia tetap tidak akan merasa kehilangan induknya. Pasalnya, hiu merupakan hewan yang independen. Sejak lahir, hiu sudah mampu hidup sendiri. Mereka akan hidup di perairan dangkal yang memang lebih sedikit dihuni oleh predator sehingga mereka akan lebih aman meski tanpa pengawasan induknya.

Sementara itu, hiu martil betina biasanya melahirkan 20-40 anak sekaligus dengan panjang sekitar 70 sentimeter. Di Florida, hiu semakin sering terlihat manusia dalam 2 tahun terakhir. Mereka senang mengikuti perahu nelayan guna mendapatkan makanan. Biasanya, nelayan akan membuang kembali tangkapan yang tidak laku dijual. Hal ini tentu menjadi kesenangan sendiri bagi para hiu.

DAILY MAIL | ANINGTIAS JATMIKA

Topik Terhangat:
Arus Balik Lebaran | Ahok vs Lulung | Sisca Yofie | Penembakan Polisi | Bom Vihara Ekayana

Berita Terpopuler:
Kisah Pembunuhan Sisca Yofie Versi Pelaku
Haji Lulung Tak Mau Lagi Diadu dengan Ahok
Ayah Pembunuh Sisca Yofie Menyesal dan Malu
Eggi Sudjana Mengeluh Jarang Diwawancara Wartawan
Ini Kejanggalan Pengakuan Pembunuh Sisca Yofie


Anda sedang membaca artikel tentang

Ikan Pacu, Si Ikan Penggigit Testikel

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/08/ikan-pacu-si-ikan-penggigit-testikel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ikan Pacu, Si Ikan Penggigit Testikel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ikan Pacu, Si Ikan Penggigit Testikel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger