Microsoft Luncurkan Windows 8.1 Oktober Mendatang

Written By Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013 | 10.45

TEMPO.CO , Jakarta:Microsoft akan mengeluarkan update terbaru dari seri Windows 8, yaitu Windows 8.1 pada Oktober mendatang. Update ini dapat diunduh melalui Windows Store mulai 17 Oktober dan tersedia secara gratis. Di hari berikutnya, update dapat dibeli melalui toko retail.

"Windows 8.1 melanjutkan visi yang sudah kita mulai melalui Windows 8," ujar tim Microsoft melalui blognya. Mereka menegaskan, seri terbaru ini merupakan bentuk komitmen terhadap inovasi produk dan pengembangan aplikasi bagi konsumen.

Di antara berbagai perubahan pada seri itu, Windows 8.1 dilengkapi dengan fitur pencarian Bing. Fitur ini menampilkan hasil pencarian file yang terhubung dengan informasi pada suatu situs.

Pengguna juga ditawarkan berbagai pilihan pengaturan. Pada laman Start Screen, pengguna bisa memilih berbagai gambar untuk dijadikan latar belakang.

Adapun pada seri Windows 8, pilihan untuk background yang ditawarkan hanya sebatas variasi warna. Di laman tersebut, juga terdapat tampilan slide show.

Perubahan lainnya termasuk versi baru peramban Internet Explorer, penyimpanan file SkyDrive, cloud, dan pengoperasian yang lebih cepat. Bagi Anda yang keburu penasaran dengan Windows 8.1, Anda sudah bisa men-sign up untuk mencobanya lewat preview yang ditawarkan Microsoft.

"Kami sudah tidak sabar untuk mengantarkan Windows 8.1 kepada konsumen," tulis tim Microsoft. Peluncuran seri Windows 8.1 dilaksanakan jelang satu tahun sejak diluncurkannya seri Windows 8.

MASHABLE | SATWIKA MOVEMENTI
Berita Terpopuler:
Lulung: Saya Meludah Saja Jadi Duit
Gerak-gerik Rudi Sudah Diawasi Sejak Mei
Membandel, Tujuh PKL Tanah Abang Kena Sanksi
Jokowi Dandan Warok Ponorogo Demi Bambang DH
Pemilik Sepeda Motor Penembak Polisi Ditangkap


Anda sedang membaca artikel tentang

Microsoft Luncurkan Windows 8.1 Oktober Mendatang

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/08/microsoft-luncurkan-windows-81-oktober.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Microsoft Luncurkan Windows 8.1 Oktober Mendatang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Microsoft Luncurkan Windows 8.1 Oktober Mendatang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger