Apple 'Pinjami' 5S di Pagelaran Busana Burberry  

Written By Unknown on Senin, 16 September 2013 | 10.44

TEMPO.CO, London - Apple sepertinya menemukan cara yang tepat untuk mempromosikan keunggulan produk terbarunya, iPhone 5S. Fitur kamera pada iPhone 5S, iSight, dikabarkan akan ikut dipamerkan dalam acara pagelaran busana yang diadakan oleh Burberry. Kerja sama ini akan dilakukan secara eksklusif pada tanggal 16 September 2013.

Rencananya, Apple akan meminjamkan beberapa unit iPhone 5S sebelum tanggal peluncuran resminya, 20 September 2013, pada Burberry. Acara pagelaran busana Burberry ini akan menggunakan kamera iSight pada iPhone 5S untuk mengabadikan debut Spring/Summer Colection 2014 yang diadakan di London Hyde Park, Senin, 16 September 2013.

Langkah ini dimanfaatkan oleh iPhone untuk memamerkan kamera iSight dengan resolusi 8 megapiksel. iSight memang sudah ada pada iPhone 5, tapi kini sudah diberikan berbagai perbaikan. Di antaranya, sensor pada iSight akan lebih besar, eksposur bisa disesuaikan, dan stabilization pada auto image dan video juga lebih baik. Selain, itu iSight bisa mengambil 10 foto per detik.

Burberry berencana akan menggunakan kamerea iSight untuk mengabadikan foto dan merekam video. Penggunaannya lebih ke arah dokumenter acara. Burberry akan merekam kegiatan di belakang pangung maupun di atas catwalk, baik sebelum dan selama pertunjukan.
 
Promosi ini tidak hanya menguntungkan bagi Apple, tapi juga untuk Burberry. Jika sebelumnya Burberry menggunakan konsep 3D, dengan iSight mereka akan melakukan pagelaran busana digital "pertama". Foto dan video yang diambil oleh iSight pada iPhone 5S akan dikicaukan lewat akun resmi Burberry di Twitter.

RINDU P HESTYA | ABC NEWS

Berita Populer Terkait:
Pendiri Twitter Kritik Berita di Media Massa 
Ini Telepon Para Presiden dan PM Dunia 
Game Anak Harus Simple dan Fun
Mobile Game Mudah Dimainkan
Game Anak Makin Bermunculan


Anda sedang membaca artikel tentang

Apple 'Pinjami' 5S di Pagelaran Busana Burberry  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/09/apple-pinjami-5s-di-pagelaran-busana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Apple 'Pinjami' 5S di Pagelaran Busana Burberry  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Apple 'Pinjami' 5S di Pagelaran Busana Burberry  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger