Pasokan untuk Pra-Order iPhone 5C Masih Minim

Written By Unknown on Rabu, 18 September 2013 | 10.44

Pengunjung mengamati varian warna ponsel keluaran terbaru iPhone 5C dalam acara keterangan pers di Apple Inc's, Cupertino, California (10/9). Ponsel ekonomis dengan casing plastik ini terdiri dari 5 warna, pink, hijau, biru, kuning dan putih. REUTERS/Stephen Lam

TEMPO.CO, Amerika Serikat - Apple telah memperkenalkan ponsel iPhone 5S dan 5C pada 10 September lalu. Kedua ponsel ini diberikan berbagai varian warna. Bahkan, untuk ponsel iPhone 5C, Apple menyediakan lima warna pilihan: biru, hijau, merah muda, kuning, dan putih.

Untuk sistem pembelian, Apple menyediakan sistem pra-order untuk iPhone 5C bagi calon pengguna yang takut kehabisan. Selain memberikan banyak pilihan warna, harga 5C juga tergolong murah, hanya US$ 199 atau sekitar Rp 1 juta.

Apple mulai membuka sistem pra-order pada Jumat, 13 September 2013. Namun, seorang sumber dari sistem operator di Amerika mengatakan bahwa pra-order iPhone 5C kurang berjalan dengan baik. Hal ini disebabkan pasokan ponsel tersebut masih sangat terbatas.

"Tingkat ketersediaan iPhone 5S dan 5C sangat mengecewakan. Padahal, Apple menyatakan akan memberikan pasokan produk mereka pada hari peluncuran dan pada minggu pertamanya," sumber yang tak mau disebutkan identitasnya menjelaskan kepada Reuters, Selasa, 17 September 2013.

Permasalahan distribusi yang sebelumnya diprediksi oleh para ahli sepertinya akan terjadi. Beragam varian warna yang diberikan oleh Apple untuk iPhone 5C diperkirakan akan mempersulit proses distribusi.

Apple juga telah menjalin kerja sama dengan operator AT&T, Verizon, Sprint, dan T-Mobile untuk proses penjualan. Namun, ketika dimintai konfirmasi, keempat operator ini enggan berkomentar. Sampai saat ini, Apple juga belum mau memberikan komentar terkait kebenaran permasalahan ini.

RINDU P HESTYA | REUTERS

Berita Populer Terkait:
Universitas Airlangga Klaim Temukan Obat HIV
Bill Gates, Makin Rajin Beramal Malah Kian Kaya
Hati-hati 'Browsing' Lily Collins di Internet
Lima Tweet yang Mengguncang Dunia
Ingin Main Battlefield 4 Lewat PC? Ini 'Syaratnya'


Anda sedang membaca artikel tentang

Pasokan untuk Pra-Order iPhone 5C Masih Minim

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/09/pasokan-untuk-pra-order-iphone-5c-masih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pasokan untuk Pra-Order iPhone 5C Masih Minim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pasokan untuk Pra-Order iPhone 5C Masih Minim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger