Ditembak Perampok, Pria Ini Selamat Berkat HTC  

Written By Unknown on Rabu, 30 Oktober 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Florida - Ponsel diciptakan untuk kemudahan komunikasi, seperti mengirim pesan pendek, memotret, atau main game. Namun, ponsel pria asal Florida ini bukan hanya mempermudah berkomunikasi, melainkan juga menyelamatkan nyawanya. 


Dikutip dari situs Ubergizmo, peristiwa itu terjadi pada pukul 4 Subuh, Senin, 28 Oktober 2013, waktu setempat. Saat itu, pria yang bekerja sebagai petugas pengisi bahan bakar didatangi dua orang perampok. Lokasi yang sepi membuat stasiun pengisian bahan bakar itu menjadi sasaran empuk bagi perampok.

Dengan revolver di tangan, perampok memaksa pria itu memberikan uang dalam laci penyimpanan. Si pria enggan memberikannya. Proses perampokan itu sendiri berlangsung lama sehingga membuat perampok memutuskan meninggalkan lokasi agar identitasnya tak diketahui. Untuk menghilangkan saksi, salah satu perampok melepaskan tembakan ke arah pria itu dari balik jendela truk yang dibawanya. 


Setelah perampok itu kabur, barulah petugas melaporkan kejadian pada polisi setempat. Saat polisi datang dan melakukan invesigasi, mereka kaget melihaat ada bekas tembakan di area perut pria itu. Namun, ternyata pria malang itu tak menyadarinya. 

Setelah melongok ke dalam sakunya, barulah ia sadar bahwa ponsel HTC EVO 3D miliknya melindungi tubuhnya dari tembakan perampok. Saat itu dia melihat layar gadget-nya sudah bolong dan pecah hingga bagian belakangnya. Meski ponselnya kini "tewas", tapi pria ini merasa beruntung nyawanya masih selamat. 


RINDU P HESTYA | UBER GIZMO 

Baca Juga:
Tenggelam 3,5 Bulan, Nokia Lumia 800 Masih Hidup
Cara Pindahkan Kontak BBM ke Android  
Google Uji Coba Layanan WiFi Passport di Jakarta
Pangsa Pasar Ponsel Cerdas Capai 60 Persen  
Samsung Galaxy S5 Akan Pakai 64-bit Exynos


Anda sedang membaca artikel tentang

Ditembak Perampok, Pria Ini Selamat Berkat HTC  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/10/ditembak-perampok-pria-ini-selamat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ditembak Perampok, Pria Ini Selamat Berkat HTC  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ditembak Perampok, Pria Ini Selamat Berkat HTC  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger