Kaus Ekstrak Deterjen Buat Anak Rantau  

Written By Unknown on Kamis, 03 Oktober 2013 | 10.44

TEMPO.COWarsawa – Teknologi diciptakan manusia untuk mempermudah segala aktivitas yang dilakoninya. Tidak hanya aktivitas berat, aktivitas ringan pun semakin diringankan dengan bantuan teknologi. Hal inilah yang dilakukan sebuah perusahaan asal Polandia. Mereka membuat sebuah kaus mudah dicuci.

Dilaporkan laman Discovery News, Senin, 30 September 2013, perusahaan bernama Leo Burnett Grup membuat kaus yang bertinta deterjen. Kaus ini bergambar seorang ibu yang sedang menangis. Di gambar air mata itulah, kandungan deterjen terdapat.

Dengan deterjen yang sudah menempel di dalam kaus, tentu saja pencuci tidak perlu menuangkan deterjen lagi saat ingin mencuci. Pencuci tinggal merendam baju di dalam air dan langsung membilasnya.

Kaus ini dibuat untuk memudahkan para pelajar rantau yang malas mencuci. Dari situlah ide pembuatan kaus muncul. Sering kali pelajar rantau mencuci hanya pada saat mereka pulang ke rumah. Dengan adanya kaus ini, pelajar diharapkan tidak lagi malas mencuci karena kaus memberikan teknik mencuci yang mudah.

Meskipun kaus ini merupakan terobosan yang unik, beberapa kelemahan tidak dijelaskan si pembuat kaus. Pertama, tidak diketahui apakah deterjen akan bereaksi saat si pemakai kaus mengeluarkan banyak keringat. Kemudian, sampai berapa kali cuci deterjen itu bisa bertahan. Tidak jelas apakah deterjen akan habis atau tidak.

DISCOVERY NEWS | ANINGTIAS JATMIKA

Baca juga:
Inilah 10 Smartphone Terbaik
Letusan Rinjani Spektakuler Hingga Alaska
BBM Lintas Platform Segera Rampung
Pesaing BBM, Samsung ChatOn Makin Digemari


Anda sedang membaca artikel tentang

Kaus Ekstrak Deterjen Buat Anak Rantau  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/10/kaus-ekstrak-deterjen-buat-anak-rantau.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kaus Ekstrak Deterjen Buat Anak Rantau  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kaus Ekstrak Deterjen Buat Anak Rantau  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger