Transplantasi Kumis Sedang Populer di Turki

Written By Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Istambul - Lebatnya bulu yang tumbuh di area wajah, seperti kumis dan jenggot bisa jadi berkah atau kutukan bagi pria. Ada yang memilikinya secara alami, tapi tak sedikit juga yang berupaya menumbuhkan rambut pada area atas bibis dan dagu itu. 

Bagi Anda yang merasa kesulitan menumbuhkan kumis atau jenggot agar terlihat lebih 'laki', cobalah berkunjung ke Istambul, Turki. Di sana, sambil berjalan-jalan, Anda bisa melakukan transplantasi kumis atau jenggot yang sedang populer. 

Wall Street Journal menulis tentang permintaan transplantasi rambut di wajah yang sedang populer di Turki. "Agen perjalanan dan tempat operasi plastik kebanjiran permintaan dari turis yang berasal dari berbagai negara," demikian ditulis dalam Wall Street Journal.

Dikutip dari situs Uber Gizmo, Rabu, 30 Oktober 2013, pasien yang datang datang kebanyakan dari negara Timur Tengah, Eropa, dan Asia. Mereka mengaku datang ke Istambul demi mencoba transplantasi kumis karena kesulitan untuk memelihara bulu halus di atas bibir itu.

Dengan membayar sekitar US$ 5 ribu atau setara Rp 55 juta, ahli kecantikan akan melakukan ekstraksi folikel rambut dari bagian tubuh lain. Kemudian, rambut-rambut itu akan ditanamkan di area yang diinginkan pasiennya. Hasilnya sama seperti memiliki kumis atau jenggot secara alami.

Menurut pengakuan penyedia jasa, peminat transplantasi ini naik sebanyak 60 persen dalam waktu sebulan. Kepopuleran transplantasi kumis ini  jadi ladang bisnis baru bagi agen perjalanan setempat. Kini, mereka juga menawarkan paket liburan plus 'paket transplantasi' bagi turis yang berkunjung ke Turki.

RINDU P HESTYA | UBER GIZMO | HOW STUFF WORKS

Berita Terkait:
iPhone 4 Laris Manis di Indocomtech 2013  
Anak Hilang di Monas Ramai di Twitter dan BBM  
Sony Xperia Z1 Mengusung Kamera 20,7 Megapiksel
Canon Hadirkan 5 PowerShot Anyar di Indocomtech  
Ada Tato di Tubuh Otzi si Manusia Es  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Transplantasi Kumis Sedang Populer di Turki

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/10/transplantasi-kumis-sedang-populer-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Transplantasi Kumis Sedang Populer di Turki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Transplantasi Kumis Sedang Populer di Turki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger